Berita Wisata

Rekomendasi 11 kabin di Lampung dengan pemandangan pantai dan bukit terbaik, #10 sangat indah

Wartawan:
MBK 9|

Editor:
Anggri Sastriade|

Sabtu 24-12-2022, 02:00 WIB

Rekomendasi 11 kabin di Lampung dengan pemandangan pantai dan bukit terbaik, #10 sangat indah

Cottage di Lampung dengan pemandangan pantai dan bukit terbaik yang akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Sumber foto: Eksisting Lampung–

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terdapat banyak cottage di provinsi lampung yang akan membuat liburan kita semakin nyaman, karena letaknya di tempat wisata, sehingga tidak perlu tambahan biaya transportasi.

Berbagai pantai di Lampung juga dilengkapi hotel dan resort sehingga kita bisa menginap di sana dan barbeque di malam hari, atau merayakan malam tahun baru di malam pergantian tahun.

tempat wisata disini terdapat hotel atau cottage yang berada di pinggir pantai, dan membuat suasana liburan semakin berkesan.

Tak hanya di pantai, destinasi wisata alam di Lampung juga memiliki cottage yang menarik.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Kado Spesial Pesta Natal, Nomor 5 Bikin Doi Baper

Bagi Anda yang memiliki budget lebih dan ingin menikmati suasana berbeda saat berlibur di Lampung, memilih menginap di cottage merupakan pilihan yang cocok.

Nah, berikut rekomendasi cottage di Lampung, mulai dari yang terhangat, terbaru, terbaru, hingga yang berlokasi tepat di kawasan wisata legendaris.

1. Cottage Pulau Tegal Mas

Pulau Tegal Mas yang terletak di seberang Pantai Sari Ringgung merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Lampung yang semakin populer.

Di Pulau Tegal Mas terdapat villa dan cottage cantik yang unik dan bernuansa sangat nusantara.

Jadi bagi anda yang ingin menginap di Tegal Mas Island Cottages Lampung ini, langsung saja hubungi pemilik tempat wisata ini yaitu pak Thomas atau bisa cek akun instagramnya @tegalmasthomas.

BACA JUGA : 5 Tips Penting Yang Perlu Kamu Simak Jika Ingin Sukses Dari Motivator Merry Riana

2. Pondok Bukit Mas

Jika ingin menikmati penginapan dengan bangunan kayu, Bukit Mas Cottage jawabannya, yang terletak di kawasan perbukitan di Bandar Lampung, dengan suasana pedesaan.

Sumber:
dikutip dari berbagai sumber

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button