Berita Wisata

Rekomendasi destinasi wisata tersembunyi di Ungaran, Chill and Aesthetics

KlikTIMES.COM | JAKARTA- Di bawah ini adalah informasi mengenai destinasi wisata estetis yang tergolong hidden gems di kawasan Ungaran yang pastinya cocok untuk penyembuhan, refreshing, relaksasi dan Instagrammable karena selalu indah dan tersembunyi.

Ungaran adalah ibu kota Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kota ini sangat indah dan juga memiliki banyak kekayaan wisata alam, seperti pantai, gunung dan air terjun yang bisa Anda temukan di sini. Karena di kota ini sudah menghadirkan destinasi yang cukup lengkap.

Jadi jangan selalu mencari wisata seperti mall atau sejenisnya. Ayo sesekali nikmati liburan dengan berbaur dengan wisata alam khususnya yang ada di kota Ungaran. Apalagi makanan yang disajikan juga sangat sayang untuk dilewatkan.

Oleh karena itu, Jawa Tengah, khususnya daerah Semarang, memiliki banyak pengunjung di semua tempat wisata. Selain itu, kota ini memiliki beberapa universitas terkenal yang membuatnya banyak dihuni oleh mahasiswa.

Berikut rekomendasi wisata hidden gem di Ungaran.

Taman Vanaprasta

Wisata ini berlokasi di Bandungan, lebih tepatnya di Banyu Kuning lebih tepatnya di Jalan Candi Gedong Songo No 16 dengan buka 24 jam non stop. Jadi Anda bisa leluasa bersantai dan menikmati wisata.

Di sekitar kunjungan ini juga banyak terdapat pepohonan yang berdiri kokoh dan tanahnya ditumbuhi rerumputan liar. Yang dapat menimbulkan suasana asri dan sejuk.

Selain itu, ada rumah-rumah yang terbuat dari kayu dan sudah ada sejak dahulu kala. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai camping ground.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button