Berita Wisata

Rekomendasi hotel apartemen di Gading Serpong dari Adhe Tora TV ini punya spot foto oleh Taman Langit!

Adhe Tora merupakan salah satu content creator food and travel di Indonesia yang kerap merekomendasikan hotel yang nyaman dan terjangkau kepada para audiensnya. Seperti dalam video YouTube Shorts yang diunggah kali ini, Adhe Tora yang sedang berkunjung ke Gading Serpong membagikan rekomendasi hotel apartemen dengan view seperti taman udara, yaitu Atria Residence Hotel.

Tora mengatakan bahwa hotel ini memiliki banyak spot foto bergaya Yunani kuno, serta fasilitas kamar berupa kitchen set, bathtub, kolam renang dalam ruangan, akan membuat siapa pun yang tinggal di rumah tidak akan mau pulang!

Pertama kali memasuki ruangan, Tora langsung disuguhkan ruang tamu yang luas. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur yang berisi 1 tempat tidur single dan 1 tempat tidur double, serta 2 kamar mandi yang salah satunya memiliki bathtub.

Tora juga menambahkan bahwa ia sangat menyukai hotel ini karena tersedianya makan malam dengan pilihan menu yang beragam. Dan jangan khawatir! Kalaupun pesan kamar tipe Aparthotel, tamu tetap bisa sarapan lho!

“Ya gimana nggak tiba-tiba jadi rakus ya. Karena makanannya unik banget. Apalagi saat makan malam, live music selalu diiringi live music,” kata Tora.

Selain kolam renang dalam ruangan yang besar, hotel ini juga memiliki taman bermain anak-anak.

“Jadi saya tidak salah memilih (hotel) ini sebagai juara di hati ibu-ibu. Juga ada spot foto sky garden seperti ini,” tambah Tora.

Bagi yang mencari rekomendasi tempat menginap atau sekedar menginap di Gading Serpong, hotel yang direkomendasikan oleh Adhe Tora ini bernama Hotel Atria Residence. Hotel ini benar-benar bisa dijadikan destinasi untuk menginap sendiri, bersama keluarga atau teman. Jangan lupa tonton review lengkapnya di channel YouTube Adhe Tora TV dulu!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records berfokus pada genre musik Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talentanya, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi tumbuh dengan membentuk divisi digital bernama StarHits dengan fokus memonetisasi aset digital MNC Group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk menghasilkan konten yang berkualitas.

StarHits juga disebut oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan manajemen konten, StarHits bertujuan untuk mendistribusikan konten secara efisien di seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten. .

Temukan kami di :
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram:

#AdheToraTV
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button