Berita Wisata

Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud

Jika anda bosan dengan suasana pantai di Bali, wisata alam di Ubud bisa menjadi pilihan yang tepat dalam memilih penginapan. Selain tempatnya asri dikelilingi pepohonan dan persawahan, beberapa hotel di Ubud menawarkan konsep yang berbeda instagrammable dengan banyak spot foto di dalamnya.

Bagi Anda yang tertarik, simak rekomendasi hotel di Ubud yang mewah dan mewah instagrammable di bawah itu. Siapa tahu ada yang cocok anggaran Kita.

1. Domain COMO Shambhala

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali COMO Shambala Estate (instagram.com/comoshambhalaestate)

Bagi anda yang memiliki anggaran lebih lanjut untuk akomodasi, COMO Shambhala Estate mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Lokasinya yang berada di tengah hutan hujan tropis, resor mewah ini mampu menghadirkan suasana nyaman dan tenang di dalamnya.

Kamar dan suite yang ditawarkan di sini juga sebagian besar dilengkapi perabotan tradisional dengan beranda yang terletak di properti beratap jerami di sebelahnya. Selain itu, setiap kamar tentunya dilengkapi dengan TV satelit, akses internet, dan pembuat kopi.

Lokasi: Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Mulai Rp 9,5 juta.

2. Taman Gantung Ubud

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Taman Gantung Ubud (instagram.com/hanginggardensofbali)

Hanging Garden Ubud merupakan hotel bintang 5 yang bisa Anda temukan di Ubud. Hanging Garden Ubud tidak hanya terkenal dengan akomodasinya yang mewah dengan pemandangan sekitar yang indah, tetapi juga fasilitasnya kolam renang meluap-Teras berundak itulah yang kerap menarik perhatian wisatawan.

Untuk pilihan tipe villa yang ditawarkan disini mulai dari vila kolam renang tepi sungai, vila kolam renang berpemandangan indah, vila kolam renang keluarga dengan dua kamar tidur, dan Vila Taman Gantung. Setiap vila yang diusulkan tentu dilengkapi dengan ruang tamu dan juga kolam renang meluap.

Lokasi: Buah-buahan, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Mulai dari Rp 10 juta.

3. Raja Muda Bali

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Viceroy Bali (instagram.com/viceroybali)

Hotel bintang lima selanjutnya adalah Viceroy Bali. Berbeda dengan Hanging Garden Ubud dan Como Shambala Estate, Viceroy Bali menawarkan kamar mewah dengan anggaran lebih simpatik. Tak hanya itu, Viceroy Bali juga dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Wisata Wenara Wena, Puri Ubud, dan Museum Seni Agung Rai.

Suite dan vila menawarkan pemandangan sawah dan hutan yang indah. Setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, ruang keluarga, dan pembuat kopi. Selain itu, suite dan vila juga memiliki fasilitas air panas pribadi pedalaman atau di luar.

Lokasi: Abang Nagi, Jalan Lanyah, Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Mulai Rp 5,3 juta.

4. Resor & Spa Desa Ubud

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Kota resor Ubud (instagram.com/theubudvillage)

Ubud Village Resort & Spa merupakan penginapan yang bisa dibilang surga bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta. Terletak di tepi bukit, Ubud Village Resort & Spa dikelilingi oleh sawah dan taman yang rimbun.

Mengusung konsep kolonial, vila-vila di sini dilengkapi fasilitas Wi-Fi, kolam renang pribadi, TV layar datar, serta kamar mandi dengan shower. di luar. Sarapan juga disediakan untuk para tamu.

Lokasi: Jalan Raya Nyuh Kuning Jalan Raya Pengosekan MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Mulai dari Rp 2,3 juta.

5. Hotel Dinara Ubud

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Hotel Dinara Ubud (instagram.com/hoteldinara)

Dengan anggaran terbatas, kamu masih bisa menginap di hotel mewah lho. Hotel Dinara Ubud merupakan salah satu hotel mewah di Ubud yang selalu menawarkan harga yang terjangkau, fasilitasnya yang lengkap juga menjadi faktor utama kenapa hotel ini banyak diminati.

Dinara Ubud Hotel menawarkan 30 kamar mewah dan 2 vila pribadi dengan kolam renang. Dekorasi setiap kamar juga menampilkan ciri khas seni dan budaya Bali. Menarik bukan?

Lokasi: Jalan Sri Wedari Nomor 58, Tegalantang, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Harga: Mulai Rp 1,2 juta.

6. Bisma Delapan

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Bisma Delapan (instagram.com/bismaeight)

Bisma Eight adalah hotel bintang lima yang memiliki desain Bali modern yang indah. Hotel bintang 5 ini juga menawarkan 38 suite nyaman yang dilengkapi dengan keahlian otentik yang dapat Anda pilih di tempat.

Setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, bak kayu untuk berendam, dan ruang tamu terpisah. Fasilitas gratis lainnya yaitu sarapan dan parkir.

Lokasi: Jalan Bisma Nomor 68, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Mulai Rp 5,5 juta.

Baca Juga: 10 Tempat Baru yang Wajib Dikunjungi di Ubud

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

7. Alila Ubud

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Alila Ubud (instagram.com/alilaubud)

Beralih ke desa Melinggih Kelod, ada Alila Ubud yang tak kalah populer. Hotel bintang 5 ini terletak di tepi Lembah Sungai Ayung dan didesain seperti desa Bali.

Alila Bali tidak hanya menawarkan kamar yang mewah dan nyaman untuk menginap dan beristirahat, tetapi juga kolam renang meluap-menarik juga untuk dikunjungi. Sambil berendam di sana, Anda bisa merasakan ketenangan di tengah hutan tropis.

Lokasi: Desa Melinggih Kelod, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Mulai dari Rp 2,7 juta.

8. Four Seasons Resort Bali di Sayan

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Resor Empat Musim (instagram.com/fsbali)

Jika Anda memiliki anggaran Ada banyak pilihan penginapan, Four Seasons Resort Bali at Sayan adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Selain disini kamu akan mendapatkan pengalaman menginap terbaik, pelayanan di hotel bintang 5 ini juga pasti bagus lho.

Vila dan suite yang elegan di sini berperalatan lengkap kolam pribadi, Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, dan pembuat kopi/teh. Untuk tipe vila kelas atas, Anda akan memiliki ruang tamu dan dapur.

Lokasi: Jalan Raya Sayan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Mulai Rp 13,5 juta.

9. Kappa Indra Ubud

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Kappa Senses Ubud (instagram.com/kappasensesubud)

Meski tergolong hotel baru, Kappa Senses Ubud tak kalah populer dengan hotel mewah lainnya lho. Bukan sekedar hotel mewah biasa, menginap di Kappa Sense Ubud akan membuat pengalaman menginap Anda tak terlupakan.

Beberapa pilihan vila dan suite untuk Anda pilih suite hutan, suite mewah, Vila 1 kamar tidur dengan kolam pribadivila 2 kamar tidur dengan kolam pribadi dan banyak lagi. Di sini, para tamu juga dapat mengikuti kegiatan di hotel, seperti kelas memanggang biji kopi, kunjungan ke desa terdekat, dan menonton upacara Hindu di pura.

Lokasi: Jalan Taman Sari, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Mulai Rp 5,8 juta.

10. Kaamala Resort Ubud

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Kaamala Resort Ubud (instagram.com/kaamalaresort)

Kaamala Resort Ubud adalah resor yang tersembunyi di antara sawah dan pepohonan yang rimbun. Lokasinya yang tersembunyi inilah yang menjadikan hotel ini pilihan yang tepat jika ingin menjauh dari hiruk pikuk kota.

Kaamala Resort Ubud juga menawarkan suite-suite elegan dengan balkon atau teras yang menghadap ke hutan. Adapun fasilitas lainnya, seperti restoran dengan teras berundak yang menghadap ke sawah dan hutan, untuk kolam renang meluap kamu bisa berkunjung ke sana.

Lokasi: Jalan Bisma, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Dari Rp 3,9 juta.

11. Mandapa Cadangan A Ritz-Carlton

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Mandapa Reserve (instagram.com/mandaparserve)

Jika Anda adalah hotel mewah ramah keluarga di Ubud, Mandapa A Ritz-Carlton Reserve adalah jawabannya. Hotel berbintang lima ini tak hanya mengusung konsep anti untuk mengintegrasikanmereka juga mampu membuat suasana liburan anda menjadi lebih menarik dan berkesan.

Setiap kamar dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit, kamar mandi marmer, Wi-Fi gratis, smart TV, minibar, dan ruang keluarga. Vila-vila yang ditawarkan juga tersedia mulai dari 1 hingga 3 kamar tidur.

Lokasi: Jalan Kedewatan, Banjar, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Mulai dari Rp 18 juta.

12.Hoshinoya Bali

12 Rekomendasi Hotel Mewah dan Instagrammable di Ubud-Bali Hoshinoya Bali (instagram.com/hoshinoyabali)

Hoshinoya Bali merupakan rekomendasi hotel mewah berikutnya yang bisa Anda kunjungi di Ubud, Bali. Hotel bintang lima ini mengusung konsep perpaduan budaya Jepang dan Bali.

Letaknya yang dekat dengan Lembah Sungai Pakerisan dan dikelilingi pepohonan yang lebat membuat hotel ini banyak diminati wisatawan yang mencari suasana tenang di Bali. Kamar yang ditawarkan oleh Hoshinoya Bali juga dilengkapi dengan tempat tidur ala Jepang, dilengkapi dengan kamar mandi bak mandi ke balkon.

Lokasi: Pejeng Kangin, Tampaksiring, Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Dari Rp 8,7 juta.

Jika Anda berencana mengunjungi Bali dalam waktu dekat, Ubud sepertinya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mencari penginapan.

Dari beberapa rekomendasi hotel mewah dan instagrammable Di atas, mana yang paling menarik perhatian Anda?

Baca Juga: 10 Tempat Baru yang Wajib Dikunjungi di Ubud

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button