Berita Wisata

Rekomendasi Koper Untuk Traveling

Traveling untuk berlibur tentu adalah hal yang menyenangkan untuk siapa saja. Tak heran traveling membutuhkan kita membawa koper yang nyaman untuk berlibur di dalam negeri ataupun ke luar negeri.

Sehingga membuat siapa saja yang gemar untuk traveling membeli koper yang memiliki kualitas bagus dan tahan banting untuk diajak berlibur ke berbagai tempat dan medan. Koper dengan kualitas bagus biasanya berharga lumayan mahal karena kualitasnya yang tak main-main dan tahan banting. Berikut adalah 2 rekomendasi koper dengan harga yang masih cukup terjangkau tetapi memiliki kualitas yang baik:

Merupakan koper berbahan aluminium dan memulai mendirikan merek pada tahun 2018. Produsen merek ini juga mengklaim bahwa Baller adalah koper alumunium pertama berkualitas premium yang dimiliki dan di produksi lokal oleh Indonesia. Kesan pertama saat Anda menggunakan koper ini, Anda akan terlihat memiliki karakteristik elegan dan fashionable dengan terlihat bergaya profesional.

Koper ini juga telah melalui kontrol kualitas yang melebihi stAndar industri karena bahan koper yang digunakan juga berkualitas unggulan. Baller juga telah dilengkapi dengan teknologi kunci TSA yang membuat koper makin aman. Teknologi kunci TSA juga telah disetujui dan diuju secara internasional. Koper ini memiliki roda yang dapat diputar sampai 360 derajat yang membuat mobilitas Anda saat bermanuver, selain itu bobot dari koper ini juga termasuk ringan. Anda dapat berpergian kemana saja dengan gaya elegan dengan membawa koper Baller.

Koper ini merupakan salah satu koper bermerek dari Cina yang sudah cukup terkenal. Hanke telah memproduksi tas & koper sejak tahun 2001 dan fokus kepada koper yang memiliki design fashionable dengan bobot yang ringan. Kualitas dari koper ini juga tak perlu diragukan, koper ini menggunakan bantalan 3 kali bahan ABS yang beratnya jauh lebih ringan. Roda yang digunakan juga terdapat pemintal karet PVC yang membuat suara dari koper ini begitu tenang dan halus.

Untuk kekuatan dan daya tahannya, koper ini dilengkapi dengan kekuatan gAnda alumunium. Keamanan dari koper ini juga sudah canggih dengan menggunakan teknologi kunci TSA. Meskipun telah memiliki stAndar kualitas koper yang tinggi, Hanke juga memberikan garansi selama 3 tahun untuk perbaikan.

Jadi koper tipe apa yang akan Anda beli dan pilih untuk menemani perjalanan liburan Anda? 2 koper diatas memiliki keunggulan masing-masing dari sisi design maupun harga, Anda dapat memilihnya sesuai dengan budget dan design yang Anda suka.

Related Articles

Back to top button