Berita Wisata

Rekomendasi Kopi Hits di Ciamis, dari Satir/Sitre hingga Shottime Coffee

INSIDEN24.COM-Selain memiliki ragam wisata alam, kuliner, dan sejarah, Kabupaten Ciamis juga memiliki kopi hits yang sering dikunjungi anak muda, mulai dari Café Satir/Sitre hingga Shottime Coffee.

Café Satir/Sitre dan Shottime Coffee adalah salah satu hits Ciamis yang wajib Anda kunjungi jika datang ke kota ini.

1. Sindiran/Kakak

Pertama ada kafe Satir/Sitre. Bagi anak muda Ciamis tentunya sudah tahu hits dari café yang satu ini.

Letaknya yang strategis di pusat kota membuat kafe ini sangat digemari oleh kalangan muda maupun dewasa.

Baik yang sekedar nongkrong maupun yang sengaja ingin menikmati sajian kopi dan non kopi di kafe ini. Harga makanan dan minuman cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 60.000.

Selain memiliki menu yang enak dan variatif, Kafe Satir/Sitre juga memiliki spot foto yang Instagrammable di setiap sudutnya. Yang menjadi ciri khas kafe ini adalah arsitekturnya dengan konsep monokrom.

2. Kopi bubuk

Berikutnya adalah Kopi Darat atau sering disebut Kopdar. Kafe ini menjadi tempat yang paling tepat untuk pergi keluar atau bertemu karena lokasinya yang cukup luas.

Terletak di pusat kota, kafe ini bisa dijadikan alternatif untuk berkumpul bersama teman.

Kafe yang laris manis berikutnya adalah Overtime Coffee yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 141, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Selain menyajikan makanan dan minuman yang enak, kafe ini juga memiliki arsitektur yang Instagramable.

Tak hanya itu, Overtime Coffee juga selalu menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti live music di berbagai acara lainnya.

3. Janji Kopi Jiwa

Mendengar namanya saja sudah tidak asing bukan. Kopi Janji Jiwa merupakan kafe ternama yang memiliki lebih dari 900 cabang di seluruh Indonesia, termasuk Ciamis.

Cita rasa kopi ini mampu membuat siapapun yang mencicipinya ketagihan. Tak heran, kafe ini masih digandrungi para penikmat kopi dan non coffee maker baik tua maupun muda.

Terakhir ada Shottime Coffee yang wajib kamu kunjungi saat berada di tanah Pasundan Ciamis. Kafe ini adalah kafe yang menyenangkan dan nyaman digunakan sebagai tempat pertemuan.

Tak hanya anak muda, berbagai kalangan kerap mengunjungi kafe ini, bahkan para wanita sosialita pun suka berkunjung.

Shottime Coffee bisa dijadikan tempat pertemuan yang direkomendasikan. Tidak hanya nongkrong, kita juga bisa menikmati pertunjukan musik live ditemani secangkir kopi.

Inilah rekomendasi kafe di Ciamis yang wajib kamu coba. Lokasinya yang berada di pusat kota memudahkan semua orang untuk berkunjung. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button