Berita Wisata

Rekomendasi Liburan Bandung untuk Ke Balik Layar di G20 Dinner

Jakarta (ANTARA) – Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif.

Rekomendasi tempat liburan “long stay” di bandung
Bandung menjadi salah satu destinasi favorit bagi orang yang ingin berlibur namun tidak jauh dari Jakarta. Selain bisa menikmati wisata alam yang keren, aneka kuliner Kota Kembang selalu menjadi incaran para pelancong.

Alasan Citroen AMI Buggy masih belum dipasarkan di Indonesia
Dewan Penasihat Grup Indomobil, Tan Kim Piauw, mengatakan mobil listrik Citroën AMI Buggy belum masuk pasar di Indonesia dalam waktu dekat. Salah satu penyebabnya adalah terbatasnya pasokan (pasokan) dan semikonduktor (chip).

Di balik layar makan malam KTT G20 di GWK
Gala dinner delegasi KTT G20 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) menjadi salah satu highlight forum, di samping pertemuan-pertemuan yang didedikasikan untuk isu-isu global.

Bagi Pevita Pearce, “Sri Asih” adalah jawaban atas kegelisahannya
Pevita Pearce sudah belasan tahun berkecimpung di dunia komedi. Dia mencoba-coba berbagai genre, dari drama hingga horor. Film superhero Sri Asih menjadi jawaban atas kekhawatiran sang aktris selama ini.

Suunto meluncurkan 9 Peak Pro, jam tangan yang tangguh dan ramah lingkungan
Suunto telah meluncurkan jam tangan multisport GPS terbaru bernama Suunto 9 Peak Pro dengan keunggulan seperti daya tahan tinggi dan ramah lingkungan.

Wartawan: Nanien Yuniar
Penerbit : Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button