Berita Wisata

Rekomendasi lokasi sewa mobil di surabaya, terlengkap dan terpercaya!

Parapuan.co – Siapa yang tidak tahu Surabaya? Kota yang dijuluki Kota Pahlawan ini merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Tak heran, Surabaya menjadi salah satu destinasi favorit untuk liburan keluarga.

Ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi dalam perjalanan ke Surabaya. Dari wisata sejarah ke Museum WR Soepratman, wisata budaya ke Kampung Arab, wisata alam hingga Ekowisata Mangrove Wonorejo.

Bepergian ke Surabaya akan lebih nyaman jika menggunakan mobil. Selain lebih leluasa menentukan rute perjalanan saat berkeliling kota, menggunakan mobil juga lebih hemat karena bisa menampung banyak anggota keluarga.

Namun jika tidak memungkinkan membawa mobil sendiri, Kawan Puan bisa menyewa mobil dari berbagai tempat rental mobil.

Baca Juga: Rekomendasi Aktivitas Akhir Tahun Keluarga, Bermain LEGO Playhouse

Sebagai tujuan wisata, Surabaya memiliki banyak lokasi rental mobil yang lengkap dan terpercaya. Anda bisa memilih berbagai jenis dan merek mobil sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bahkan, bagi Kawan Puan yang tidak bisa mengemudi, tempat rental mobil di Surabaya juga menyediakan jasa sopir yang akan mengantar Kawan Puan dan keluarganya ke berbagai destinasi wisata yang diinginkan.

Dari JejakPiknik.com, berikut rekomendasi lokasi sewa mobil di Surabaya terlengkap dan terpercaya.

  1. Arjuno Trans

Rekomendasi tempat rental mobil di Surabaya yang pertama adalah Arjuno Trans. Lokasinya di Jerawat Babat, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya.

Baca Juga: Patisserie Legendaris Surabaya Kembali Dibuka Dengan Konsep Kontemporer

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button