Berita Wisata

Rekomendasi Spot Anti-Mainstream di 5 Wilayah Indonesia Untuk Penyembuhan Seru

Kamis 27 Oktober 2022 – 05:30 WIB

HIDUP Jalan hidup – Bepergian adalah hal yang menyenangkan untuk bersantai dari rutinitas sehari-hari. Apalagi saat berwisata ke destinasi anti mainstream yang menawarkan pengalaman unik. Kehadiran sahabat tentunya menambah keseruan waktu liburan dibandingkan dengan traveling sendirian.

Selain itu, traveling bersama teman juga menghemat biaya perjalanan dan bertukar pikiran untuk menentukan destinasi. Berikut rekomendasi destinasi antitradisional di lima wilayah Indonesia dari: pegipegi, untuk membuat liburan dan revitalisasi bersama teman-teman lebih seru: Gulir untuk melihat lebih banyak.

Sebagai salah satu destinasi terpopuler di dunia, Pulau Dewata merupakan rumah bagi segudang atraksi wisata alam dan budaya yang mempesona. Savannah Tianyar, misalnya, menawarkan pemandangan rerumputan hijau yang luas selama musim hujan dan padang rumput Afrika selama musim kemarau.

Bukit Molenteng bisa menjadi alternatif selanjutnya. Bukit ini menyuguhkan panorama sekelompok tebing indah yang ditumbuhi pepohonan hijau. Destinasi selanjutnya adalah Taman Ujung Sukasada, yang terdiri dari bangunan dengan ukiran Bali dan arsitektur kerajaan Bali kuno, kolam teratai yang indah, dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

Jika ingin sesuatu yang lebih menantang, Anda dan teman-teman bisa menuju ke Secret Beach Nusa Lembongan. Pantai ini memiliki kondisi air yang jernih sehingga Anda dapat melihat karang di bawah laut tanpa perlu menyelam. Landmark antitradisional lainnya yang bisa dikunjungi adalah Pantai Bias Tugel, Air Terjun Peguyangan, Pantai Soka, Pura Gunung Kawi, dan Pantai Gunung Payung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button