Berita Wisata

Rekomendasi tempat ngopi Hits dengan Kedai Kopi Keren Sensasi Gunung Bandung, spot foto yang instagramable

KANTORJABAR – Rekomendasi tempat minum kopi yang memberikan rasa segar. Warung Kopi Gunung di Bandung memiliki spot foto instagramable yang wajib kamu kunjungi.

Bandung selalu memiliki banyak tempat rekomendasi untuk ngopi dengan nuansa udara yang segar, hal ini dikarenakan lokasinya yang dikelilingi oleh banyak pegunungan.

Kafe dan tempat berkumpul di Bandung ini sangat populer di kalangan anak muda sehingga selalu ramai pengunjung setiap harinya, termasuk kafe Warung Kopi Gunung yang terkenal itu.

Kafe Warung Kopi Gunung yang mencolok di Bandung ini wajib dikunjungi bersama keluarga karena banyak spot foto yang Instagramable dan nuansa udara yang segar.

Baca Juga: Jadwal & Tabel Negara Kualifikasi Semifinal Piala Dunia 2022: Argentina vs Kroasia, SIAPA TIM 2 SELANJUTNYA

Baca juga: Samai Rekor Pele, Neymar Menangis di Piala Dunia 2022 di Qatar, Isyarat Pensiun dari Timnas

Dikutip dari instagram @warungkopigunung, berikut rekomendasi kafe yang lagi hits di Bandung. Warung Kopi Gunung memiliki nuansa yang sejuk dan memiliki banyak spot foto yang Instagramable.

Kafe populer di Bandung Warung Kopi Gunung ini terletak di antara hutan pinus yang memberikan nuansa udara segar yang akan membuat setiap pengunjung merasa nyaman.

Lokasi Warung Kopi Gunung berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu, Lembang Bandung, jadi rekomendasi untuk dikunjungi.

Selain itu, kafe populer di Bandung ini memiliki banyak spot foto yang instagramable, jadi sangat cocok untuk datang ke sini bersama pasangan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button