Berita Wisata

Rekomendasi tempat penyembuhan paling anti mainstream, Cekidot!

Bogordaily.net– Penyembuhan bisa terjadi dimana saja. Termasuk mengunjungi tempat wisata antitradisional. Berikut tiga destinasi wisata antitradisional yang cocok untuk Anda yang ingin refreshing atau bersantai, seperti dilansir Suarapurwokerto.id di bawah ini:

Lombok

Destinasi wisata pertama adalah Lombok dengan sejuta kekayaan alam. Di sini tersimpan berbagai keindahan alam yang belum banyak diketahui orang. Apalagi bagi Anda yang berjiwa petualang, tempat ini sangat cocok.

Hal yang wajib dikunjungi di Lombok adalah Danau Sagara Anak yang terletak di kaki Gunung Rinjani. Tempat wisata ini menawarkan keindahan danau sebening kristal berhiaskan bintang di malam hari. Nah, bagi Anda yang hanya ingin berkemah, tempat ini sangat cocok.

Banyuwangi

Ada yang unik dari objek wisata ini. Bagi penggemar film fantasi The Lord of the Rings, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang mirip dengan suasana Fangor Forest. Tepatnya di hutan De Djawatan seluas 3,8 hektar ini dipenuhi dengan pohon trembesi yang memberikan suasana hutan ini sangat berbeda dengan hutan pada umumnya.

Selain hutan De Djawatan, Taman Nasional Baluran sayang jika tidak masuk dalam daftar tempat untuk dikunjungi saat liburan. Di tempat ini, suasana safari ala Afrika ditawarkan saat mengunjungi Savannah Bekol. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi hutan cemara dan laut Bama yang eksotis.

Yogyakarta

Salah satu destinasi wisata di Yogyakarta adalah Goa Jomblang. Di tempat ini, Anda bisa menemukan keindahan sinar matahari yang menembus celah-celah gua, yang memberikan ilusi cahaya dari langit.

Bagi yang ingin aktivitas yang lebih menantang, Anda bisa mencoba sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo pada sore hari. Setelah itu, Anda bisa mengunjungi Pintu Langit Dahromo. Di lokasi ini, Anda bisa berfoto di sebuah gapura yang menghadap panorama alam pegunungan Sewu.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button