Berita Wisata

Rekomendasi tempat prewedding di Bandung, keren dan Instagramable!

Pasundan Express – Memilih tempat sebelum pernikahan mungkin tidak mudah. Setiap pasangan pasti ingin menikah dan mengambil momen indah untuk disimpan sebagai kenangan seumur hidup.

Jika Anda berada di Jabodetabek dan Garut, rencanakan sesi foto telah menikah jadi di luar Di mana pedalaman di kawasan bandung, berikut beberapa rekomendasi tempat prewedding di bandung yang gratis atau dikenakan biaya untuk pilihan foto prewedding anda nantinya.

Ide Tempat Prewedding di Bandung

Terletak Patenggang

Situ Patenggang adalah sebuah danau yang terletak di kawasan wisata alam Bandung Selatan, tepatnya di Ciwidey. Tempat wisata alam ini berada di ketinggian 1600 mdpl.

Situ Patenggang dikelilingi oleh perkebunan teh, sehingga pemandangannya masih sangat hijau. Pemandangan danau yang indah membuat banyak pasangan ingin mengabadikan momen prewedding di tempat ini.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey-Rancabali, Desa Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung Jawa Barat

Kawah putih Ciwidey

Berada di Ciwidey, tempat ini sering disebut sebagai Kawah Putih Ciwidey.

Seperti namanya, tanah tempat wisata ini berwarna putih dan air danaunya juga berwarna kehijauan bahkan bisa berubah warna tergantung kadar belerang, suhu dan kondisi cuaca.

Lokasi: Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat

hutan anggrek

Orchid Forest merupakan tempat wisata alam di Bandung yang memiliki taman anggrek terluas di Indonesia.

Tidak hanya itu, jenis anggrek juga bermacam-macam. Lalu ada juga banyak tempat bagus lainnya untuk mengambil foto prewedding, seperti Pohon Pinus, Rumah Kelinci dan Menjembatani.

Lokasi : Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Dusun bambu

Dusun Bambu merupakan tempat wisata yang memiliki konsep ekologis. Di kawasan wisata ini terdapat danau, kawasan kuliner, restoran unik, permainan, villa dan glamping, serta taman terbuka.

Dengan berbagai keunikan dan keindahannya, tempat ini juga cocok dijadikan referensi foto prewedding Anda.

Lokasi : Jl. Kolonel Masturi No. KM. 11, Kertawai, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat

taman batu

Stone Garden merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang menawarkan pemandangan yang indah. Menurut cerita, tempat ini terbangun oleh laut dangkal dan kemudian berubah menjadi pegunungan setelah jutaan tahun.

Tidak hanya mengetahui sejarahnya, tempat wisata ini juga menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan foto prewedding.

Lokasi : Gunung Masigit, Citatah, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat

puncak bintang

Bukit Bintang merupakan tempat wisata yang terletak di ketinggian 1442 m. Tempat ini awalnya adalah hutan pinus yang ditebang, namun sekarang menjadi hutan yang relatif dingin dan sering berkabut serta kawasan wisata. (nyi)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button