Berita Wisata

Rekomendasi Tempat Wisata Banjarbaru dan Harga Terjangkau 2023

JURNALACEH.COM- Banjarbaru ternyata memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ada tempat wisata alam di berbagai tempat lain untuk dikunjungi yang super estetis dan menyenangkan.

Berbagai destinasi wisata menakjubkan di Banjarbaru ditawarkan dengan harga tiket terjangkau. Cocok banget buat kamu yang lagi nyari destinasi wisata bareng keluarga, sahabat, kerabat, karena gak keluar duit banyak.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Banjarbaru dengan harga tiket murah.

Baca Juga: Darajat Pass, Destinasi Wisata Garut Cocok untuk Day Trip dan Outing, Cek Pass Terbaru

1. Rumah Jomblo

Destinasi wisata di Banjarbaru yang paling top dan murah tiketnya adalah Rumah Jomblo, tempat wisata ini super recommended buat kamu yang suka hunting foto aesthetic.

Tempat ini ternyata hanya sebuah bangunan di tanah merah palsu, dan lokasinya cukup tinggi. Di sekitar tempat tersebut terdapat pemandangan perbukitan yang begitu luar biasa indahnya. Namun sayangnya saat ke sini tidak bisa masuk ke rumah jomblo, tinggal foto aja dari bawah.

2. Danau Karamin

Destinasi wisata Banjarbaru yang kedua adalah Danau Karamin. Tempat itu dulunya bekas galian tambang hingga akhirnya terisi air hujan dan menjadi danau khas Banjarbaru. Yang menarik dari tempat ini adalah air di danau tersebut berubah menjadi jingga di sore hari.

Baca Juga: 5 Pilihan Wisata Terpopuler Dekat Stasiun Bogor Saat Akhir Pekan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button