Berita Wisata

Rekomendasi tempat wisata di Bandung yang cocok untuk liburan keluarga!

REDAKTURNEWS.ID – Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan. Ville Fleurie ini memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Suasana yang nyaman dan lokasi yang strategis membuat banyak keluarga memilih Bandung sebagai tujuan wisata.

Tempat wisata yang direkomendasikan untuk keluarga
1. Negeri Ajaib Lembang

Lembang Wonderland Bandung merupakan tempat wisata yang terletak di Jl Raya Lembang No 177. Tempat ini cocok sebagai tempat wisata keluarga karena memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh anak-anak. Ada hutan ajaib dengan rumah pohon dengan tema dan desain yang unik.

Ada juga area di mana anak-anak dapat menemukan berbagai binatang. Terdapat taman es krim dimana anak-anak dapat melihat berbagai ornamen berupa es krim. Selain itu, terdapat area Sweet Pool dimana anak-anak dapat bermain di kolam yang berisi bola dan berbagai permainan lainnya. Terakhir ada area Snow Field dimana seluruh anggota keluarga bisa melihat salju dan berbagai ornamen salju dan pinguin.

Baca Juga: 28 Turis Asing Selamat Saat Speed ​​Boat Tenggelam di Perairan Giayar Bali

2. Asia Afrika Raya

Great Asia Afrika adalah tempat wisata yang cocok jika ingin liburan keluarga di dalam negeri, tapi berasa liburan ke luar negeri. Di sini, wisatawan bisa merasakan sensasi berada di negara-negara Asia dan Afrika. Ada berbagai tempat cukup emblematic yang bisa menjadi spot foto menarik bagi wisatawan. Ada juga tempat di mana wisatawan bisa memberi makan hewan. Lokasinya terletak di Jl. Raya Lembang, Bandung No.71.

3. Taman dan Kebun Binatang Lembang

Taman & Kebun Binatang Lembang menjadi pilihan yang tepat jika ingin berlibur bersama keluarga. Seperti namanya, di sini wisatawan tidak hanya bisa melihat berbagai binatang seperti di kebun binatang, tapi juga bisa menikmati taman yang dibuat seperti kebun binatang dengan berbagai binatang di sekitarnya. Ada berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini. Mulailah dengan menunggang kuda, memberi makan hewan, berkano di danau atau berkeliling kebun binatang dengan skuter.

4. Rancaupas

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button