Berita Wisata

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Populer Dan Murah Tahun 2023

JURNALACEH.COM- Bandung memang terkenal dengan berbagai hal menarik. Mulai dari iklim yang sejuk, arsitektur kota yang klasik, hingga wisata yang beragam.

Meski menawarkan wisata yang beragam, jika Anda berkunjung ke Bandung tanpa mempersiapkan destinasi wisata terlebih dahulu, tentu Anda akan kebingungan. Pada artikel kali ini JurnalAceh.com akan memperkenalkan destinasi wisata Bandung yang Hits dan Murah 2023 :

1. Asia Afrika Raya
Salah satu tujuan wisata Bandung adalah Asia Afrika yang lebih besar. Tempat ini tergolong wisata baru, ketika anda berkunjung ke sini anda akan diperlakukan seperti kebun binatang.

Baca Juga: Sejarah Theme Park Saloka Semarang dan Hiburan Baru Klinthing Ditemukan Di Sana

Jika ingin berfoto, tempat ini juga menawarkan persewaan kostum tradisional seperti India, Jepang, Korea Selatan, dan Timur Tengah.

Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang Bandung No 71, Lembang, Kab. Bandung Barat. Jam buka buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 18:00. Harga tiket masuknya adalah Rp 50.000 per orang.

2. Ladang Lembang
Destinasi wisata di Bandung berikutnya adalah Lembang Farm. Jika Anda merindukan suasana pedesaan, rumah pertanian, rumah pertanian, ini adalah tempat untuk Anda. Di sini Anda akan disuguhi suasana farmhouse klasik Eropa yang asri.

Baca Juga: Destinasi Wisata Semarang Terbaru dan Terbaik 2023, Cocok untuk Kunjungan Keluarga

Pengunjung di sini bisa dengan senang hati berburu spot foto menarik, mulai dari bangunan dengan arsitektur Eropa, rumah mini khas film Hobbit, kandang hewan hingga persewaan kostum ala Eropa.

Tiket masuk Lembang Farm cukup terjangkau mulai dari Rp 25.000 untuk tiket masuk, Rp 10.000 untuk parkir, Rp.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button