Berita Wisata

Rekomendasi tempat wisata di Medan terbaru yang lebih populer, romantis

JURNALACEH.COM- Rekomendasi tempat wisata populer di Medan ini bisa menjadi referensi pilihan destinasi wisata Anda saat berlibur bersama keluarga, sahabat, kerabat dekat atau pasangan.

Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Surabaya dan Jakarta. Medan ternyata juga memiliki keragaman suku, budaya dan suku. Tidak hanya kaya akan budaya, Medan juga memiliki potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu ikon wisata Medan adalah Danau Toba.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata di Batam Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi

Danau Toba merupakan tempat wisata alam di Medan yang lagi-lagi sangat populer. Medan ternyata merupakan daerah yang memiliki banyak tujuan wisata. Tempat wisata di Medan tidak kalah populer dengan tempat wisata lainnya.

Ingin tahu! Yuk simak artikel dari JurnalAceh.com ini mengenai destinasi wisata di Medan yang lebih sukses yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke sini, antara lain:

1. Terbalik

Tempat wisata yang lagi populer di Medan ini memiliki keunikan tersendiri yaitu Upside Down World. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman terbaru bagi wisatawan. Di sini Anda bisa merasakan sensasi memasuki ruangan rumah terbalik.

Baca Juga: Nikmati Wisata Umbul Sidomukti untuk Ciptakan Liburan Seru dan Berkesan

Tempat ini merancang fasilitas di dalam ruangan semuanya terbalik. Tempat wisata yang unik ini dijadikan sebagai spot foto yang menarik bagi wisatawan yang datang.

2. Tanah Kincir Angin Medan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button