Berita Wisata

Rekomendasi tempat wisata di wonosobo terbaru 2023 yang indah dan megah

JURNALACEH.COM- Tempat wisata di Wonosobo memiliki pesona yang memikat dengan pesona keindahan alamnya. Kabupaten Jawa Barat ini menawarkan berbagai destinasi wisata alam yang sangat indah yang direkomendasikan untuk melengkapi liburan Anda bersama keluarga tercinta.

Bagi banyak orang, Wonosobo masih identik dengan Mont Dieng. Padahal di Wonosobo masih banyak tempat menarik lainnya. Bagaimana menurut anda? Pada artikel dari JurnaAceh.com kali ini kami akan merangkum rekomendasi tempat wisata di Wonosobo yang bisa anda kunjungi selama liburan disini, simak ulasan dibawah ini.

1. Air Terjun Sikarim

Baca Juga: Pesona Lembah Harau, nikmati keindahan lembah yang dikelilingi tebing batu di Sumatera Utara

Objek wisata alam paling indah di Wonosobo adalah air terjun Sikarim. Tempat wisata ini akan memanjakan liburan anda bersama keluarga yang menawarkan keindahan alam yang mempesona dan air yang jernih, udara yang segar serta pemandangan pegunungan yang hijau. Di sini Anda bisa merilekskan jiwa dan pikiran yang penat, dan terbayar dengan pemandangan alam tempat wisata ini.

2. Kebun Teh Tanjungsari

Wisata ini adalah Perkebunan Teh Tanjungsari di Wonosobo. Wisata alam ini menyuguhkan hamparan hijau yang akan mendamaikan jiwa Anda. Selain kebun teh yang asri, Anda bisa menikmati berbagai macam wahana dan permainan seru bersama keluarga tercinta.

Jika Anda berkunjung ke Wonosobo, jangan lewatkan destinasi wisata Kebun Teh Tanjungsari yang satu ini.

Baca Juga: HeHa Sky View, Wisata Viral Yogyakarta dengan Spot Foto Estetis dan Instagenic di Tahun 2023

3. Sudut pandang Dieng

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button