Berita Wisata

Rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang cocok untuk liburan tahun baru

URBANJABAR.COM – Menjelang pergantian tahun, Anda dan keluarga tentu sudah merencanakan destinasi wisata mana yang akan dikunjungi.

Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata yang begitu indah dan wajib dikunjungi.

Selain itu, Yogyakarta juga menawarkan kuliner unik yang tentunya rasanya sangat lezat seperti kembang api panas dan tumis dan masih banyak lagi.

Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata yang wajib anda kunjungi jika sedang berada di Yogyakarta.

Baca juga: Temukan 7 rekomendasi lip tint dengan warna natural di bibir yang cocok untuk musim liburan 2022

Tak hanya itu, tempat wisata ini juga bisa menjadi tujuan liburan tahun baru Anda bersama keluarga atau teman.

Penasaran seperti apa saja tempat wisata di Yogyakarta, langsung saja simak rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta berikut ini.

  1. Surga Chandhari

Destinasi wisata yang pertama adalah Surga Candhari, tempat ini merupakan perpaduan antara villa dan restoran. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan kota Yogyakarta yang begitu indah dan menawan. Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, di tempat wisata ini Anda akan serasa berada di Bali dengan panorama Gunung Agung. Ada juga spot foto yang menjadi andalannya yaitu gapura seperti Pura Penataran Agung Lempuyang. Destinasi wisata ini terletak di Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman.

  1. Litto / Tokyo Kecil

Little Tokyo menampilkan resor dan restoran berdesain Jepang. Apalagi wisatawan juga akan dimanjakan dengan pemandangan perbukitan yang selalu asri dan sejuk, serta udaranya yang begitu segar. Di tempat wisata ini pengunjung dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman sambil menikmati keindahan alam sekitarnya. Bahkan jika cuaca cerah, wisatawan akan disuguhi pemandangan Gunung Sumbing, Merapi, dan Pantai Selatan. Little Tokyo terletak di Mt. Cilik, Muntuk, Kec. Dlingo, Kab. Bantul.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button