Berita Wisata

Rekomendasi Tempat Wisata Lembang Terbaru, Wajib Dikunjungi!

Bisnis.com, JAKARTA – Wisata Lembang merupakan salah satu destinasi yang saat ini dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin berlibur.

Lembang yang terletak di Bandung ini memiliki daya tarik tidak hanya dari segi pariwisata tetapi juga keindahan alamnya. Wisata Lembang Bandung ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang belum tahu cara memilih tempat berlibur.

5 tempat wisata di Lembang

Ada banyak tempat wisata di Lembang yang bisa Anda pilih, di antaranya sebagai berikut.

1. Asia Afrika Raya

Tempat wisata di Lembang pertama yang bisa dikunjungi adalah tempat wisata bernama The Great Asia Africa. Destinasi wisata yang terbilang baru ini sangat terkenal karena berbeda dari yang lain. Tempat wisata ini merupakan miniatur bangunan dari 7 negara benua Afrika.

Miniatur negara-negara dalam tur ini ditata menyerupai negara asalnya. Selain pengunjung bisa melihat miniatur, juga tersedia banyak makanan, souvenir, bahkan pengunjung bisa belajar tentang budaya yang ada di masing-masing negara.

Bagi yang ingin mempelajari budaya berbagai negara di benua Afrika, bisa datang ke sini.

2. Tangkuban perahu

Tangkuban Perahu adalah tujuan wisata yang sangat populer dan sangat diminati di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Gunung aktif ini berbentuk seperti perahu terbalik dan menawarkan pemandangan kawah yang indah. Tak heran jika Tangkuban Perahu menjadi tujuan wisata favorit.

Spot foto dengan background yang sangat indah, terutama pemandangan kawah dengan warna putihnya yang khas, menjadi salah satu daya tarik yang menjadikan destinasi wisata Tangkuban Perahu menjadi salah satu yang paling populer di kota Bandung.

3. Taman dan Kebun Binatang Lembang

Tempat wisata Lembang berikutnya yang harus dikunjungi adalah Taman dan Kebun Binatang Lembang. Tempat ini tidak hanya menjadi tujuan wisata tetapi juga tempat edukasi bagi mereka yang ingin mengenal berbagai macam hewan.

Tidak hanya berbagai jenis hewan di sini, tetapi juga banyak jalan-jalan seru yang bisa dilakukan, termasuk perahu dan kano.

4. Taman Hiburan Keluarga Dusun Bambu

Destinasi wisata Lembang Bandung berikutnya yang bisa dikunjungi di kawasan Lembang Bandung adalah taman hiburan keluarga Dusun Bambu.

Tempat wisata ini berada di kaki Gunung Burangrang yang membuat udaranya segar. Udara dan pemandangan alam yang terbuka membuat tempat wisata ini banyak dikunjungi wisatawan. Tempat wisata ini juga menawarkan berbagai pilihan kuliner yang bisa dipilih saat berkunjung ke tempat wisata ini.

5. Tebing Istana

Destinasi wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi selama berada di kawasan Lembang adalah Tebing Keraton. Tempat wisata Lembang Bandung ini menyuguhkan pemandangan yang tak kalah indahnya yaitu hutan pinus yang bisa dilihat dari atas tebing Keraton Cliff.

Pengunjung yang datang bisa berfoto seolah-olah sedang terapung. Bagi Anda yang takut untuk berfoto di tebing ini, tidak perlu khawatir karena terdapat pengamanan berupa pagar.

Udaranya yang segar pun membuat pengunjung betah berada di tempat wisata Lembang Bandung ini.

Itulah beberapa ulasan destinasi wisata di Lembang yang bisa menjadi pilihan saat Anda bingung ingin berlibur ke mana.

Lihat berita dan artikel lainnya di berita Google

Tonton videonya di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button