Berita Wisata

Rekomendasi Tempat Wisata Tuban yang Wajib Dikunjungi untuk Menghilangkan Kebosanan

JURNALACEH.COM- Terkenal dengan wisata religinya, ternyata Tuban memiliki potensi wisata lain yang menarik untuk dikunjungi. Lokasinya yang berada di pesisir utara, Tuban terkenal dengan keindahan pantainya.

Artikel ini akan membahas beberapa tempat wisata tuban yang bisa anda kunjungi di kota ini. Berikut ini telah dirangkum oleh JurnalAceh.com untuk Anda:

1. Air Terjun Putri Nglirip

Tempat wisata pertama yang bisa anda kunjungi di Tuban adalah Air Terjun Putri Nglirip. Air terjun yang hijau dan jernih serta pemandangan alam yang indah akan sangat terasa di sini. Udara segar dan keindahan pemandangan alam akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Populer di Berastagi yang Cocok Banget untuk Menghilangkan Stres

Apalagi ada juga gazebo bagi pengunjung yang ingin bersantai.

2. Gua Akbar

Jika ingin wisata yang berbeda, Anda bisa mengunjungi Gua Akbar. Menariknya, gua ini berusia jutaan tahun dan konon para wali songo juga pernah mengadakan pertemuan di tempat ini. Kemegahan goa dan pemandangannya yang indah menarik banyak wisatawan untuk datang ke goa tersebut.

3. Pantai Kelapa Tuban

Seperti namanya, Pantai Kelapa Tuban memiliki banyak pohon kelapa yang tumbuh di kawasan ini. Pantainya bersih dan ada kolam renangnya juga. Namun, kolam ini ditujukan untuk anak-anak saja. Wahana yang tersedia juga menyenangkan, seperti sepeda gunung atau flying fox. Ada juga spot foto favorit yaitu jembatan yang langsung menghadap ke laut.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button