Berita Wisata

Rekomendasi wisata alam Pemandangan Hutan Pinus Garut Tasikmalaya, wajib dikunjungi!

INSPIRASI JABAR BARU – Tempat wisata alam di Garut-Tasikmalaya yang sedang ramai dibicarakan wisatawan saat ini adalah Pemandangan Hutan Pinus.

Pineus Forest View merupakan tempat wisata alam yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang segar. Ada spot foto instagramable yang sudah disiapkan sedemikian rupa oleh pengelola yang menarik dan unik yang wajib dicoba.

Tak hanya menarik, tempat wisata ini juga menawarkan wahana, pasar makanan, kafe, dan spot foto. Bagi Anda yang suka selfie atau memiliki hobi foto, Anda bisa mengunjungi semua wahana menarik yang ada di tempat wisata alam ini.

Baca Juga: Atraksi D’Castello Ciater Subang, Destinasi Flora Dengan Segudang Wahana Seru

Ada juga beberapa wahana menarik di wisata alam ini yang cocok dijadikan spot foto, misalnya Swing Pineus, Net Pineus, Ten Art The Sky, Deck Pineus, New Moon dan masih banyak lagi spot foto lainnya. Anda tidak menikmati semua jalan-jalan wisata alam di Pineus Forest View Garut Tassikmalaya secara gratis, beberapa jalan-jalan ini ada yang berbayar.

Selain berfoto di sini, Anda juga bisa mengunjungi pasar makanan karena tempat wisata alam ini memiliki kafe dan snack bar. Obyek wisata alam Pineus Forest View Garut Tasikmalaya sebenarnya masih dalam tahap penyempurnaan dan pengembangan, namun karena destinasi wisata alam ini viral dan populer di media, banyak wisatawan yang datang mengunjungi tempat wisata ini terlebih dahulu.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Barat, Orchid Forest Cikole, untuk Liburan Akhir Tahun

Harga Tiket Masuk Pemandangan Hutan Pineus Garut Tasikmalaya

Harga tiket wisata alam di Hutan Pineus Garut Tasikmalaya cukup bersahabat. Inilah penjelasannya.

Tiket masuk atau HTM Pineus Forest View Garut Tasikmalaya, ingat membawa Rp 10.000 untuk tiket masuk, karena untuk tiket masuk Rp 8.000, untuk tiket masuk di Curug Cdung Rp 2.000, untuk tiket masuk kendaraan bermotor. Karena untuk masuk ke tempat wisata ini harus melalui loket tiket Curug Cdung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button