Berita Wisata

Rekomendasi Wisata Kuliner Jakarta Timur, Ini Tempat Nongkrong Baru di Cijantung

Parapuan.co – Sintesis Huis resmi diadakan Bukaan besar ‘MANUSIA TENGAH DAN TEMPAT SINTESIS HUIS’ pada Jumat (28/10/2022).

menjadi TENGAH tempat pertemuan baru di kawasan Cijantung, Jakarta Timur yang menawarkan pengalaman baru untuk semua orang, terutama anak muda yang bisa mengekspresikan diri kreativitas, ide, musik, seni dan jalan hidup untuk pengunjung yang hadir.

Setelah Peresmian pusat ditandai dengan upacara potongan pita yang dibuat oleh Aldo Daniel, Direktur Jenderal Sintesis Huis dan CEO Grup Adhyasecara simbolis Ricky Wijaya, juga di hadapan jajaran direksi masing-masing kedua belah pihak.

senyawa sosial Ini adalah hasil kolaborasi antara Adhya Group dan Synthesis Huis, untuk mendukung UMKM dan penggiat kreatif. Dengan harapan dapat menjadi wadah kreativitas dan menjadi pilihan destinasi kuliner baru bagi masyarakat.

Dalam sambutannya Aldo Daniel, Direktur Jenderal Synthesis Huis mengatakan, beroperasinya TENGAH di Synthesis Huis diharapkan menjadi salah satu pilihan destinasi wisata kuliner yang paling nyaman dengan berbagai kelezatan rasa yang juga bisa dijadikan sebagai alternatif tempat berkunjung. tempat bertemu di Jakarta, khususnya di daerah Cijantung, timur Jakarta.

“Bagi kami, ini merupakan satu-satunya destinasi kuliner dengan konsep kekinian yang kami hadirkan sebagai daya tarik bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih jauh kawasan hunian Synthesis Huis. Sejauh ini kami belum menemukan tempat nongkrong bareng semenarik TENGAH. Bagi kami, tempat seperti ini adalah permata tersembunyi di tengah kota yang wajib dikunjungi,” kata Aldo.

Menurutnya, dengan menggandeng Adhya Group membangun ruang kuliner seperti ini, Synthesis Huis semakin dikenal luas, dan dengan kehadiran TENGAH juga diharapkan masyarakat bisa berkunjung menunjukkan kesatuan Synthesis Huis dan tentunya dapat mendongkrak penjualan dengan cepat tergantung target yang anda inginkan.

Baca Juga: Bandung Lautan Api, Intip 4 Kafe Tersembunyi di Kota Kembang Ini

“Dengan beroperasinya TENGAH di Synthesis Huis, kami mengundang Anda untuk datang dan menikmati berbagai suguhan cita rasa yang dikemas dalam suasana segar, asri dan nyaman tidak hanya untuk bekerja tetapi juga untuk tempat bertemu bersama orang tua dan keluarga,” pungkas Aldo.

Pada kesempatan yang sama, Vice President Operation Tengah – People and Place, Robby Yulianto mengatakan, konsep yang tergambar dalam TENGAH mengadopsi gaya perkotaan luar ruangan menyajikan banyak aktivitas yang dapat dinikmati oleh pelanggan siapa yang akan datang.

Mengembangkan konsep tempat pertemuan perkotaan yang juga dapat digunakan sebagai pusat kreativitas.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button