Berita Wisata

Rekomendasi wisata malam jakarta yang hits banget, cocok buat yang baru pulang kerja






Wisata malam Jakarta tentunya menjadi salah satu hiburan yang paling banyak dicari, terutama oleh kalangan pekerja. Eits, tapi jangan mikir yang aneh-aneh dulu ya, karena nightlife yang disebutkan di review kali ini bukanlah hal yang negatif, melainkan soal tempat liburan yang bisa dinikmati masyarakat saat hari mulai gelap.

Di Jakarta sendiri yang notabene merupakan kota bisnis yang penuh dengan pekerja, atraksi malam sudah pasti menjadi keharusan bagi mereka yang hanya ingin bersantai. Beruntung, akhir-akhir ini tempat hiburan yang buka pada malam hari semakin berkembang pesat dan menawarkan paket penyembuhan bagi mereka yang baru pulang kerja atau hanya memiliki waktu di malam hari.

Namun sayangnya, tidak semua orang tahu di mana tempat wisata malam di Jakarta yang asyik banget untuk dikunjungi. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan.







1. Kota Tua



1. Kota TuaWisata Malam Jakarta (melalui Dolan Yok)

Mengunjungi kota tua semakin seru jika dilakukan pada malam hari. Pasalnya, banyak lampu yang menyala dan memberikan kesan klasik gaya Batavia Lama. Berikut Museum Fatahillah, Museum Keramik, Museum Wayang dan tempat lainnya yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak.

Bahkan jika Anda hanya ingin bersantai dan berkumpul bersama teman-teman, tersedia banyak kafe, dengan wisata kuliner seru di tengah nuansa bangunan Belanda. Lampu terang juga bisa menjadi spot foto yang unik.




Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button