Berita Wisata

Rekomendasi Wisata Pantai Indah di Qatar

Piala Dunia 2022 akan segera berlangsung di Qatar. Tuan rumah bersiap menyambut kedatangan pesta besar sepak bola berusia empat tahun itu.

Qatar akan semakin padat dengan kedatangan tim sepak bola, dan resmi penggemar dari berbagai negara. Selain menonton pertandingan sepak bola, para penggemar biasanya tidak menghabiskan waktu untuk berlibur atau jalan-jalan di Qatar.

Salah satu destinasi menarik yang bisa dikunjungi adalah pantai-pantai indah di sana. Berikut rekomendasi pantai di Qatar yang memiliki pemandangan indah dan wajib dikunjungi saat menonton Piala Dunia 2022.

1. Pantai Al Shamal Doha memiliki perairan yang jernih dan dangkal, sehingga ideal untuk liburan keluarga dengan anak kecil

10 rekomendasi wisata pantai indah di Qatar, pesonanya bikin betah!Potret Pantai Al Shamal di Doha, Qatar (visitqatar.com)

2. Pulau Al Safliya di lepas pantai Doha memiliki jalan yang seolah membelah lautan. Anda bisa jet ski, banana boat, berenang, papan dayung

10 rekomendasi wisata pantai indah di Qatar, pesonanya bikin betah!Pantai di Pulau Al Safliya, Doha, Qatar (visitqatar.com)

3. Pantai Al Ghariya di Madinat Ash Shamal adalah tempat favorit warga Qatar untuk menghabiskan akhir pekan. Pantainya bersih dan indah

10 rekomendasi wisata pantai indah di Qatar, pesonanya bikin betah!Potret Pantai Al Ghariya di Madinat Ash Shamal, Qatar (visitqatar.com)

4. Pantai Khor Al Adaid di kota Al Khor memiliki fenomena unik yaitu gurun pasir yang berbatasan langsung dengan pantai

10 rekomendasi wisata pantai indah di Qatar, pesonanya bikin betah!Potret Pantai Khor Al Adaid di Al Khor, Qatar (visitqatar.com)

5. Al Khor juga memiliki Pantai Al Thakira yang memiliki hutan mangrove tertua di Qatar. Anda bisa berenang atau berkayak untuk menjelajahi hutan bakau

10 rekomendasi wisata pantai indah di Qatar, pesonanya bikin betah!Potret Pantai Al Thakira di Al Khor, Qatar (visitqatar.com)

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

6. Pantai Al Wakrah Di kota Al Wakrah cocok untuk olahraga pantai, seperti voli dan sepak bola. Ada banyak gazebo dan taman bermain untuk anak-anak di sini

10 rekomendasi wisata pantai indah di Qatar, pesonanya bikin betah!Potret Pantai Al Wakrah di Al Wakrah, Qatar (visitqatar.com)

Baca Juga: 10 Keindahan Pantai Nihiwatu yang Mempesona, Disebut Pantai Terbaik di Asia

7. Terletak di bagian barat Qatar, Pantai Dukhan adalah tempat paling seru untuk olahraga air, seperti berenang, snorkeling, dan berselancar

10 rekomendasi wisata pantai indah di Qatar, pesonanya bikin betah!Ilustrasi Pantai Dukhan di Dukhan, Qatar (visitqatar.com)

8. Selain perairan yang indah, Pantai Zekreet di Kota Al Rayyan menawarkan pemandangan tebing kapur yang menakjubkan

10 rekomendasi wisata pantai indah di Qatar, pesonanya bikin betah!Potret Pantai Zekreet (visitqatar.com)

9. Pantai Katara berada di kawasan Kampung Budaya Katara, Katara. Cobalah bermain ski air, berperahu, atau bersantai di pantai

10 rekomendasi wisata pantai indah di Qatar, pesonanya bikin betah!Potret Pantai Katara di Katara, Qatar (visitqatar.com)

10. Pantai Umm Bab juga dikenal sebagai ‘Pantai Pohon Palem’ karena di kawasan ini banyak terdapat pohon palem. Kamu bisa berkemah di area ini lho

10 rekomendasi wisata pantai indah di Qatar, pesonanya bikin betah!Potret pantai Umm Bab di Qatar (regencyholidays.com)

Ini dia rekomendasi pantai-pantai di Qatar yang punya pemandangan indah dan wajib kamu kunjungi sambil nonton Piala Dunia 2022. Indah semua bukan? Jika Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke sana, tempat mana yang ingin Anda kunjungi pertama kali?

Baca juga: [QUIZ] Jangan ngaku anak pantai kalau belum bisa tebak nama pantai ini!

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button