Berita Wisata

Relawan PMI Jawa Timur menikmati kehidupan malam Surabaya

Relawan PMI Jawa Timur menikmati kehidupan malam Surabaya

Surabaya (ANTARA) – Peserta Pertemuan Relawan Palang Merah Indonesia Provinsi Jawa Timur (PMI Jatim) berkesempatan menikmati indahnya malam di kota Surabaya sebagai bagian dari agenda “Tour de Soerabaja” yang berlangsung selama dua hari, November mendatang. 1-2, 2022.

Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Pariwisata menyediakan transportasi bus untuk mengantar relawan mengunjungi dua destinasi wisata terbarukan. Masing-masing adalah Surabaya Square dan Achievement Park di kawasan Ketabang Kali untuk menikmati wisata air di malam hari.

Di Lapangan Surabaya yang baru saja diresmikan Menteri Sosial Tri Rismaharini beberapa waktu lalu, para relawan dari berbagai daerah melihat lokasi dan tempat dengan banyak tempat bagus. Tentu juga Petir yang patut dikunjungi lagi saat kembali ke Surabaya.

Sedangkan destinasi wisata kedua yang dikunjungi adalah wisata air di sepanjang Sungai Kalimas mulai dari dermaga Taman Prestasi hingga kawasan Kali Genteng. untuk mengakhiri di bagian belakang perahu dekat Siola Jalan Tunjungan.

“Di situs Siola ada UMKM dan Museum Surabaya yang bisa dikunjungi. Begitu pula Jalan Tunjungan sangat atraktif di malam hari dengan aneka lampu jalan warna warni. Tugas foto yang diberikan kepada pejalan kaki,” kata Eko Haryanto, Pengurus PMI Kota Surabaya, Rabu malam.

Eko wahana kegiatan Menara Soerabaja merupakan agenda Pemkot Surabaya untuk mendukung kegiatan Temu Sukarela PMI Jatim Surabaya yang telah berlangsung sejak 31 Oktober lalu.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button