Berita Wisata

Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan paket menginap dua malam

KOMPAS.com – Nusa Dua yang terletak di pesisir selatan Pulau Dewata menawarkan keindahan laut yang sudah dikenal dunia. Tak heran jika kawasan ini memiliki deretan hotel dan resort mewah.

Salah satu stasiun jalan hidup Kemewahan terbaru di Nusa Dua adalah Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Resor ini memiliki 310 kamar dengan desain interior bertema teater Bali. Pengunjung dapat merasakan suasana yang menyenangkan dengan berbagai fasilitas menarik. Ada juga berbagai spot foto unik yang bisa dijadikan latar berfoto untuk media sosial.

Saat memasuki lobi, pengunjung akan disambut oleh lampu warna-warni dan perabotan unik yang menghiasi area tersebut. Tidak jauh dari sana terdapat mural barong dan lampu LED yang menarik di atas R Bar.

Keindahan interior Renaissance Bali Nusa Dua Resort tidak hanya sampai disitu. Saat memasuki aula, pengunjung akan disambut dengan hangatnya cahaya lampu gobo yang melambangkan kepala penari Bali. Selain itu, desain ruangan yang dibuat unik dan kekinian akan menghadirkan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung.

Keistimewaan lain dari stasiun ini juga dapat ditemukan di Backstage Food Theatre. Pasalnya, interior restoran ini mengusung konsep industrial dengan dekorasi grafiti. Jadi, selain menyantap makanan enak, pengunjung juga bisa berfoto.

Untuk fasilitas, Renaissance Bali Nusa Dua Resort memiliki empat kolam bertema yang dilengkapi dengan mengapung saat ini yaitu Atomic 17 Pool, Jungle Pool, Lap Pool dan Kids Pool.

Atomic 17 Pool adalah kolam renang yang ideal untuk bersantai dan ke pesta sambil menikmati alunan browser suara internalDJ Anastasia.

Selain itu, Jungle Pool merupakan kolam yang unik karena dilengkapi gateway dengan ketinggian air yang dapat diatur. Di ujung kolam adalah The Cove, salah satu tempat pernikahan Renaissance Bali Nusa Dua Resort. L’Anse unik karena didekorasi oleh taman vertikal dan air terjun buatan.

Bagi penyuka olahraga, Lap Pool yang memiliki panjang 37,5 meter ini cocok untuk dikunjungi. Pasalnya, kolam ini memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang kebugaran fisik pengunjung.

Sedangkan kolam renang anak sangat ideal untuk anak-anak menikmati waktu mereka di Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Kolam ini terletak di sebelah Lava Land Kids Club.

Sebagai informasi, saat ini pihak Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan paket khusus Explore The South untuk masa inap minimal dua malam. Paket ini menawarkan kamar deluxe mulai dari IDR 3.250.000++ per kamar per malam. Harga sudah termasuk sarapan prasmanan selama masa inap.

Selain itu, paket tersebut juga menawarkan layanan perawatan spa unik selama 1 jam yang dapat memanjakan pengunjung.

Restoran Tanah Liat

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati keistimewaan berupa makan siang di Backstage Restaurant sekaligus dan berbagai pilihan kue yang dibungkus unik di teh sore tema teh modernisserta makan malam di restoran Tanah Clay.

Keuntungan Ini berlaku untuk dua orang dewasa. Sementara itu, anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat menikmati makanan gratis saat bersama orang tuanya.

Restoran Tanah Liat sendiri merupakan tempat makan unik baru yang hadir di Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Pada siang hari, Tanah Clay digunakan sebagai tempat kelas memasak. Sedangkan pada malam hari, Tanah Clay menjelma menjadi sebuah restoran yang terinspirasi dari seni dan kerajinan yang fokus pada experiential food.

Restorannya menawarkan makanan laut Bali musiman yang segar dan hidangan herbal. Seperti yang kita tahu, gaya makan sayur akhir-akhir ini menjadi salah satu tren gaya hidup yang lebih sehat.

Restoran Tanah Liat.PERON. Restoran Renaissance Bali Nusa Dua Resort Tanah Clay.

Terletak di lantai dasar di sebelah Backstage Food Theatre, restoran berdesain unik ini didominasi warna putih untuk menambah suasana menyenangkan dan cerah pada ruangan. Desain sensorik gerabah yang menyenangkan secara estetis ini didekorasi dengan selera tinggi dengan konsep tempat makan yang bersahaja dan alami.

Kreasi Tanah Clay terinspirasi oleh seni dan kerajinan Bali yang suasananya menciptakan suasana asli dari warisan lokal.

Selain itu, daerah di luar di Clay juga dipisahkan. Ada juga tembikar bengkel yang merupakan fitur khusus dan khas yang menambah pengalaman unik bagi para tamunya. Pengunjung juga dapat melihat para koki memetik bahan-bahan dari kebun di depan Tanah Clay dan menggunakan bahan-bahan tersebut untuk menyiapkan makanan Anda.

Anda bisa mendapatkan promosi menarik saat memesan paket. Untuk melakukan ini, masukkan kode promosi “D60”. situs web Renaissance Bali Nusa Dua Resort saat memesan. Paket bernama Explore the South ini berlaku untuk masa inap hingga 30 Juni 2023 dan masa inap minimal dua malam.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Instagram dan Facebook Renaissance Bali Nusa Dua Resort.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button