Berita Wisata

Resepsi pernikahan unik di Magetan, kedua mempelai menaiki kereta dinosaurus T Rex menyusuri lorong

TRIBUNMADURA.COM, MAGETAN – Pasangan asal Desa Widorokandang, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan menggelar pernikahan dengan cara berbeda pada Minggu (29/1/2023).

Suami Sulis dan Istri Retno naik kereta yang ditarik dinosaurus T Rex. Juga, diantar oleh pengiring pengantin Manggolo yang berambut gondrong. Sontak, perhatian sejumlah tamu langsung tertuju pada mereka.

Beberapa tamu tampak mengabadikan momen heboh tersebut dengan smartphone masing-masing. Ada juga anak-anak dan orang dewasa yang berbondong-bondong ke sana untuk dijadikan spot foto setelah pernikahan.

Pemilik hajatan Aam Light mengaku sengaja mengemas acara pernikahannya berbeda. Menurutnya, konsep ini bisa terus dikenang sekaligus menjamu para tamu, pengiring pengantin, dan calon pengantin.

“Inti dari menampilkan dinosaurus adalah agar lebih hidup. Biar saya tahu bagaimana rasanya menaiki gerobak yang ditarik hewan purba Mojosemi. Selain sebagai hiburan, juga sebagai kenang-kenangan,” ujarnya, Senin (30/1/2023). .

Baca Juga: Viral Video Adegan Dewasa Sepasang Anak Muda di Stan Tembus Jalan Sarangan, Magetan

Ia pun berharap semoga menjadi berkah, keluarga bahagia mengarungi rumah menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah.

Informasi lengkap dan menarik lainnya ada di Googlenews TribunMadura.com

Menurut Aam, salah seorang pengiring pengantin bernama Gutomo merasa geli dengan kehadiran dinosaurus di resepsi pernikahan tersebut.

“Mantenan merupakan momen bahagia bagi kedua mempelai dan keluarganya. Biasanya juga dilengkapi dengan hiburan musik, ditambah dengan adanya replika hewan dinosaurus purba. Tentu sangat spesial dan menghibur,” ujarnya.

“Ini pertama kalinya kedua mempelai menyusuri pelaminan dengan kereta yang ditarik dinosauru. Semoga kedua mempelai Retno dan Sulis menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah,” pungkasnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button