Berita Wisata

Restoran Bebek Joni Bali, menikmati pemandangan sawah yang populer di kalangan wisatawan mancanegara

TiNewss.Com–Masalah katering di kawasan wisata terkadang sulit. Tidak hanya lokasi dan jenis menu yang tidak diketahui, tetapi apakah restoran tersebut direkomendasikan untuk dikunjungi atau tidak?

Nah… Restoran Bebek Joni yang berlokasi di Ubud Bali ini patut untuk dikunjungi. Nama Joni Duck Restaurant menjadi pilihan para wisatawan mancanegara.

Restoran Bebek Joni yang berlokasi di Ubud Bali ini tidak hanya menyajikan bebek sebagai menu utama, tetapi terletak di sebelah sawah.

Baca Juga: Usai KTT G20, GWK Bali terus berbenah, beberapa situs masih belum dibuka untuk umum

Jadi para tamu yang menikmati makanan bisa langsung berfoto selfie atau berfoto ria dengan spot foto yang instragamable. Atau sambil menunggu makanan datang, kamu bisa berfoto dulu.

Menurut seorang sopir yang selalu membawa wisatawan mancanegara, tamunya selalu mengaku menikmati makanan dan pemandangan di resto Bebek Joni.

“Setiap tamu asing yang saya temani selalu bilang makanannya enak. View sawahnya bagus. Recommended untuk selalu berkunjung,” ujar Made Darma.

Baca Juga: Jalan Tol Bali Mandara Di Tengah Lanskap Pulau Buatan dan Hutan Mangrove

Menyaksikan TiNewss.Com hari ini, Sabtu 19/11/2022, restoran Bebek Joni dipadati pengunjung. Gubuk-gubuk lesehan yang jumlahnya cukup banyak juga penuh.

Puluhan meja terhampar bak ruang terbuka, juga penuh. Pengunjung tidak hanya wisatawan mancanegara, tetapi ada juga wisatawan lokal.

Sajian bebek yang menjadi menu pokok ini menjadi favorit pengunjung.

Baca juga: Banyak Kabar Twitter Dimatikan, Ini Alasan Banyak Orang Suka Twitter

“Bebek gorengnya enak sekali,” kata seorang pengunjung. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button