Tempat Wisata

Restoran HALAL BOSS Surabaya Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

Restoran HALAL BOSS Surabaya – Wisata kuliner yang ditawarkan di kawasan Kota Surabaya memiliki cita rasa berbeda yang tentunya bisa Anda coba saat berkunjung ke kota tersebut. Kali ini kita akan membahas tentang wisata kuliner yang hadir di surabaya dan memiliki ciri khas masakan timur tengah yang tentunya memiliki cita rasa yang lezat dan nikmat yang menarik untuk dicicipi jika anda berada di daerah tersebut. Terletak di area Jl. Bapak Kalijudan Kec. Mulyorejo merupakan tempat yang populer untuk dikunjungi karena memiliki pesona yang menarik.

Tempat itu bernama Restoran Koki Halal Surabaya merupakan restoran Timur Tengah dengan desain dan konsep Timur Tengah karena memiliki desain yang menarik dan berbeda dengan restoran lain di Surabaya. Tentunya Anda merasa nyaman berada di tempat ini untuk menikmati makanan dan berfoto di sana. Suasana selama kunjungan Anda pasti akan terasa berbeda, dengan desain dan konsep yang unik seperti Ala Arabian, pengunjung tentu akan betah berlama-lama di restoran.

Restoran Timur Tengah SurabayaRestoran Timur Tengah Surabaya, image by @green.tea27

Karena memiliki daya tarik yang menarik Restoran Koki Halal Surabaya memiliki beberapa jenis tempat wisata yang dapat kami informasikan, yang pertama adalah daya tarik tempat, harga menu, fasilitas umum, jam buka dan lokasi, yang juga kami sediakan link untuk memudahkan anda menemukan lokasinya dari restoran. Tentunya jika membahas tentang Halal Boss Resto, kita akan membahas terlebih dahulu tempat wisata yang membuat tempat ini ramai, berikut informasinya.

Objek Wisata Restoran Halal Boss di Surabaya

Atraksi menarik yang dimiliki Restoran Koki Halal Hal pertama tentang Surabaya adalah ketika Anda mengunjungi tempat ini Anda akan merasakan suasana seperti di timur tengah, tempat yang membuat Anda merasa nyaman saat makan atau berfoto di sini pasti. Dengan interior atau eksterior tempat yang bernuansa Arab, ditambah dengan seragam staf yang unik dan menarik, menambah suasana tempat yang terasa lebih oriental.

Tempat ini sangat cocok jika Anda ingin merasakan menu timur tengah dengan suasana seperti konsep dan interior yang sangat mirip dengan kawasan timur tengah. Tentunya mulai dari makanan dan minuman juga tersedia menu yang paling populer yaitu Mandhi Chicken dan Chicken Biryani, serta snack seperti Samboza dan Roti Maryam untuk menu minuman seperti Pulled Tea dan Fresh Sahara. Tentu saja menunya Restoran Koki Halal Surabaya memiliki harga yang terjangkau, sehingga juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke sana.

HALAL BOS SurabayaHALAL BOSS Surabaya, gambar oleh @fannyhalimm

Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan harga menu yang ditawarkan Restoran Koki Halal Surabaya, agar anda bisa mengetahui menu apa saja yang tersedia di resto tersebut, jangan lupa saat anda berkunjung ke tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan anda karena akan lebih seru lagi menikmati makanan disana dan berfoto bersama dengan satu orang. informasi menu.

Harga Menu Halal Boss Restaurant Surabaya

Daftar menu yang ditawarkan Restoran Koki Halal Nikmat alaminya, Surabaya memiliki menu cita rasa yang wajib dicoba jika berada di kawasan Surabaya Jawa Timur. Menu yang ditawarkan di Halal Boss Restaurant sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep ruang yang unik dan menarik membuat Anda betah berlama-lama di Halal Boss Surabaya. Berikut daftar menunya:

PRIBADI HARGA
Nasi Mandhi 25.000
Ayam Mandhi 39k
Iga sapi Mandhi 49k
Kambing Mandhi 59k
Nasi Biryani 25.000
Ayam biryani 39k
Beef Rib Biryani 49k
Biryani Kambing 59k
CAMILAN HARGA
piring 40k
Paman Ali 25.000
roti Maria 15k
sambosa 25.000
roti panggang 15k
PERAYAAN HARGA
Ayam Mandhi 140k
Iga sapi Mandhi 180k
Kambing Mandhi 220.000
Blend Mandhi 170k
Ayam biryani 140k
Beef Rib Biryani 180k
Biryani Kambing 220.000
Campuran biryani 170k
MINUMAN HARGA
teh 10k
Teh Tarik 12k
Oranye 12k
Sahara segar 15k
Cokelat 15k
Milo Dino 18k
daerah kopi 18k
Mangga Yakult 18k
Susu Kurma 20k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Restoran Koki Halal Surabaya yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di resto tersebut. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan memberitahukan jam buka dan fasilitas umum apa saja yang ada di Halal Boss Resto yang tentunya , akan membawa suasana hati yang baik bagi pengunjung yang sudah lama berada di lokasi rumah, disertai dengan penjelasannya .

Jam buka Halal Boss Restaurant Surabaya

Jika Anda mengunjungi Halal Boss Restaurant di Surabaya Jawa Timur sebaiknya mengetahui jam buka agar anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Restoran Halal Boss Surabaya WIB buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 20:00.

SEHARI-HARI 12.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Halal Boss Restaurant Surabaya

Tentunya tempat pertemuan atau restoran seperti ini memiliki set-up yang cukup lengkap. Restoran Koki Halal Surabaya Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • tempat foto
  • meja lesi
  • Stopkontak
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran HALAL BOSS SurabayaRestoran HALAL BOSS Surabaya, gambar oleh @fannyhalimm

Lokasi Halal Boss Restaurant Surabaya

Untuk lokasi Restoran Koki Halal Surabaya terletak di Jl. Merr Kalijudan Jl. DR.Ir. H. Soekarno No. 195A, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60144 Berasal dari pusat Kota Surabaya berjarak sekitar 6,2 km dengan waktu tempuh sekitar 17 menit untuk mencapai rumah makan tersebut. Jika Anda masih belum yakin di mana restoran tersebut berada di Surabaya, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googlelink tersebut bisa membantu anda untuk menemukan lokasi halal bos.

Koki Halal Restoran Timur TengahRestoran Boss Halal Timur Tengah, gambar oleh @ameliafadhila

ketika Anda mengunjungi Restoran Koki Halal Surabaya, lebih baik Anda tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Halal Boss Restaurant di Surabaya Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Surabaya Jawa Timur yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Restoran Koki Halal Surabaya, kami berharap informasi yang Anda butuhkan ada di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button