Tempat Wisata

Restoran Jepang OKU – Harga Menu, Lokasi dan Daya Tarik 2023

Dari namanya saja sudah tahu kalau OKU Japanese Restaurant merupakan restoran dengan menu lengkap masakan Jepang. OKU Kempiski Resto telah berdiri sejak Mei 2006.

Restoran ini kini berhasil membuat namanya dikenal banyak orang dan memiliki banyak pelanggan setia. Hal ini berdasarkan ulasan OKU Japanese Restaurant yang bisa Anda teliti sendiri di Internet.

Dari segi makanan, pelayanan dan desain sangat bagus dan dapat memuaskan banyak tamu.

Harga menu di restoran Jepang OKU

Harga menu restoran Jepang OkuHarga menu restoran Jepang OkuFoto: Google Maps/Makanan di restoran Jepang Oku

Harga menu restoran Jepang OKU cukup bervariasi, mulai dari yang termurah hingga termahal. Mulai dari menu nasinya bisa dibeli mulai dari harga 60.000 dalam bentuk sajian bernama nasi bawang putih.

Lalu ada menu mie atau udon jepang dengan harga berkisar antara 170.000 hingga 230.000. Udon yang berbeda disebut Udang Yasai Tempura dan Gyu Udon.

Jangan lupa menu dessertnya, dengan harga 70.000 sudah dapat Purin dan Mizo. Berikutnya adalah menu utama dimana kamu bisa mendapatkan menu apa saja disini hanya dengan 165.000 saja.

Berikutnya menu kecil dengan harga mulai dari 30.000 saja. Nah, harga menunya tidak selalu tetap, ada kalanya harga bisa naik.

Oleh karena itu, sebelum Anda berkunjung, pastikan harga di Internet selalu update. Jadi Anda bisa memperkirakan berapa budget yang harus Anda keluarkan untuk makan di OKU Japanese Restaurant Sushi.

Menu di restoran Jepang OKU

Menu restoran Jepang OkuMenu restoran Jepang OkuFoto: Google Maps/Wilsen Tjhung

Semua menu OKU yang ada di restoran ini tentunya enak dan kualitas rasanya terjamin. Namun perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa makanan yang menjadi andalan restoran Jepang ini, yaitu sebagai berikut:

Sashimi

Hidangan ini bisa Anda pilih sebagai hidangan pembuka karena ada berbagai jenis sushi yang bisa Anda coba di dalamnya. Terdapat 7 jenis sashimi dengan karakteristik rasa berbeda yang dapat memperkaya pengalaman sushi Anda.

Truffle Gyu Don

Menu utamanya ada rice bowl dengan daging sapi AS, saus truffle, dan telur onsen. Truffle Gyu Don ini memiliki rasa yang nikmat dan lumer di mulut.

Perawatan Ayam

Berikut olahan ayam yang dibumbui kuah marinade asin ala Jepang dengan campuran bawang putih, kecap, dan jahe. Teksturnya sangat renyah saat digigit, ditambah lagi rasanya yang lezat dan penuh rasa, pasti sepadan dengan harganya.

Mochi air mizu

Menu dari restoran Jepang OKU ini termasuk salah satu yang paling unik dan bentuknya cantik. Mochi ini memiliki warna transparan, disertai saus anmitsu dan bubuk kenake, teksturnya lembut dan enak dikunyah.

Lokasi

Lokasi restoran Jepang OKULokasi restoran Jepang OKUFoto: Google Maps/Sendy Filemon

Alamat OKU Japanese Restaurant Jakarta adalah Hotel Indonesia Kempinski, Ground Floor, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Jika kamu naik MRT menuju restoran ini, kamu bisa berhenti di stasiun Dukuh Atas dan keluar di Exit E.

Cukup berjalan kaki sekitar 8 menit saja Anda sudah bisa dengan mudah menemukan restoran Jepang OKU ini. Anda juga bisa turun di stasiun HI Bundaran, lalu keluar melalui Exit A dan berjalan kaki sekitar 5 menit.

jam buka

Jam buka restoran Jepang OkuJam buka restoran Jepang OkuFoto: Google Maps/Subhash Sahni

Restoran Jepang OKU Hotel Indonesia Kempinski buka setiap hari pada jam makan siang atau pukul 12.00 hingga 15.00 WIB. Saat ini banyak pengunjung yang datang untuk makan siang.

Restoran akan dibuka kembali untuk makan malam mulai pukul 17:30 hingga 21:00.

daya tarik

Restoran Jepang OKU JakartaRestoran Jepang OKU JakartaFoto: Google Maps/Subhash Sahni

Restoran Jepang OKU telah berhasil mengubah hati banyak tamunya menjadi pelanggannya. Karena restoran ini mempunyai kelebihan tersendiri, berikut beberapa contohnya:

Salah satu restoran sushi terlezat di Jakarta

Banyak pelanggan yang menjadikan restoran ini sebagai restoran sushi favorit mereka. Tempatnya memiliki desain yang mewah dan selalu bersih membuat para tamu betah berada di sini.

Suasana tempatnya romantis

Desain minimalis yang didominasi warna coklat dan pencahayaan kalem memberikan suasana yang sangat romantis dan kalem pada restoran ini.

Terletak di Hotel Indonesia Kempinski

Dengan letaknya yang strategis, restoran ini semakin memudahkan dalam menarik tamu. Selain itu, pengunjung hotel cenderung merupakan wisatawan yang biasanya mengandalkan makanan dari restoran lokal.

Kunjungi juga -> Rasa Restaurant menyajikan pilihan makanan ringan yang lezat.

Perabot

Fasilitas restoran okeFasilitas restoran okeFoto: Google Maps/Adrianus Salding

Oku Japanese Restaurant mempunyai fasilitas seperti food house pada umumnya, yaitu sebagai berikut:

Akses Internet nirkabel

Meski sedang makan, jangan putuskan koneksi internet agar tetap terhubung dengan orang-orang terdekat. Pasti ada saat-saat mendesak ketika seseorang perlu menghubungi Anda mengenai sesuatu yang penting.

Area merokok

Restoran ini sangat mengutamakan kenyamanan para tamunya agar bisa bersantap dengan tenang. Orang yang tidak merokok bisa saja terganggu dengan asap rokok, terutama mereka yang memiliki gangguan kesehatan.

Area luar ruangan

Beberapa orang lebih suka makan di luar untuk menghirup udara segar. Oleh karena itu restoran juga menawarkan opsi ini sebagai tambahan.

Kunjungi juga -> Restoran La Brasserie yang patut dikunjungi.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukanKegiatan yang dapat dilakukanFoto: Google Maps/Adrianus Salding

Ada berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan di OKU Japanese Restaurant. Periksa mereka seperti ini:

Makan malam bersama pasangan

Suasana romantis di restoran meningkatkan kedekatan dengan pasangan. Mungkin dia akan lebih mencintaimu dengan memberimu makan malam yang enak dan hidangan lezat.

Perburuan Foto

Di OKU Japanese Restaurant Anda dapat mengambil foto diri dan membuat koleksi foto estetis di galeri Anda. Selain itu, makanan di restoran Jepang OKU juga disiapkan dengan baik. Menarik juga untuk diabadikan sebagai pengingat bahwa Anda pernah makan di sini.

pesta ulang tahun

Di hari ulang tahunmu, kamu pasti ingin makan enak bersama orang tersayang. Karena variasi hidangannya dan lokasinya yang luas, OKU Japanese menjadi tempat yang cocok untuk mengadakan pesta ulang tahun.

Namun, selalu ingat untuk melakukan reservasi terlebih dahulu jika acara Anda tiba-tiba tidak dapat diadakan di restoran ini.

Ulasan sebelumnya -> Al Nafoura Lebanon Restaurant dengan menu utama aneka kuliner khas Lebanon.

Tip berkunjung

Tip berkunjungTip berkunjungFoto: Google Maps/Mengapa-U?

Saat Anda berkunjung ke OKU Japanese Restaurant, jangan lupa untuk mengikuti tips berkunjung berikut ini:

Jika Anda seorang Muslim, mintalah makanan halal

Sudah menjadi rahasia umum bahwa tidak semua makanan di restoran Jepang halal karena menggunakan mirin dan sake. Oleh karena itu, ada baiknya bertanya kepada pelayan sebelum memesan menu di sini.

Jika Anda membuat reservasi, Anda akan tiba tepat waktu

Karena di beberapa restoran, staf dapat membatalkan pesanan penyajian Anda jika Anda datang terlambat. Selain itu, waktu Anda untuk menikmati makanan yang sudah dipesan pun semakin menipis.

Teruslah bersikap sopan

Meski ada pepatah yang mengatakan pembeli adalah raja, namun etika dan perilaku Anda harus diutamakan di atas yang lainnya. Hal ini juga demi kenyamanan para tamu lainnya sehingga mereka dapat menikmati makanannya dengan tenang.

Selain itu, jika Anda mengatakan Anda suka memasak hal-hal yang tidak menyenangkan, Anda bisa masuk daftar hitam oleh pihak restoran.

Demikianlah informasi mengenai OKU Japanese Restaurant yang mungkin bisa menambah rasa percaya diri Anda untuk berkunjung ke tempat ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi langsung alamat email oku.ja[email protected] atau ke nomor telepon yaitu 120 23583896.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button