Tempat Wisata

Restoran La Brasserie – harga menu, lokasi dan atraksi 2023

Restoran La Brasserie merupakan salah satu restoran paling terkenal di Jakarta. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap mewah yang sedikit berbeda dari restoran lainnya karena menggunakan konsep buffet internasional.

Selain itu, harga di La Brasserie Restaurant sangat terjangkau. Dengan beberapa sajian menu Asia dan juga Le de Carte yang unik. Restoran ini juga sering menjadi pilihan untuk bertemu teman-teman di Jakarta Pusat.

Harga menu di La Brasserie Restaurant

Harga menu brasserieHarga menu brasserieFoto:

Menu di La Brasserie Restaurant Jakarta sangat beragam, mulai dari masakan Barat hingga beberapa makanan khas Indonesia. Di bawah ini Anda akan menemukan penjelasan lengkap mengenai harga restoran La Brasserie.

Menu pembukanya antara lain Tempe Mendoan, sayur lumpia, salad, salad Caesar tradisional, dan salad Cobb dengan harga mulai dari Rp 85.000. Ada juga menu sop seperti labu bakar dan seafood asam pedas yang dibanderol mulai Rp 95.000.

Ada juga menu Western seperti sarapan 24 jam dengan dua butir telur yang dimasak sesuai selera. Dan fish and chips harganya mulai Rp 140.000. Lalu menu sandwich seperti sandwich klasik Le Club, beef burger, dan vegetarian panini harganya mulai 160.000.

Untuk menu pizza dan pasta ada pizza Margherita dan spaghetti bolognaise yang dibanderol mulai Rp 160.000. Menu Off The Coals kini juga dilengkapi dengan beef rib eye. Menu full grill dengan sayuran panggang dan garden salad berharga mulai Rp 80.000.

Untuk menu Indonesia ada sop buntut Brasserie, nasi goreng kampung, dan soto ayam yang dibanderol mulai Rp 160.000. Sementara itu, menu Sweet Endings menyajikan tiramisu musiman. Dan Le Scoop by Le Meridien Gelato dan Sorbet dibanderol dengan harga Rp 45.000.

Kalau bicara minuman, ada yang non-alkohol dan beralkohol. Untuk non-alkohol, cocktail mulai dari Rp 130.000 dan menu kopi dan teh mulai dari Rp 55.000 saja. Sedangkan harga untuk alkohol mulai dari Rp 51.000.

Menu di Restoran La Brasserie

Menu restoran La BrasserieMenu restoran La BrasserieFoto: Google Maps/Subhash Sahni

Di bawah ini beberapa menu Restoran La Brasserie yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke restoran ini.

Menu pembukanya antara lain Tempe Mendoan, sayur lumpia, salad, salad Caesar tradisional, dan salad Cobb. Ada juga menu sup seperti labu panggang dan seafood asam panas.

Ada juga menu Western seperti sarapan 24 jam dengan dua butir telur yang dimasak sesuai selera. Parmigiana ayam klasik dan ikan dan keripik. Lalu menu sandwich seperti sandwich klasik Le Club, beef burger, dan panini vegetarian.

Untuk menu pizza dan pasta ada Margherita Pizza, Smokey Pizza, Spaghetti Bolognese, Fettucini Carbonara dan Penne Arabiata.

Untuk menu Off The Coals seperti beef rib eye, menu Grilled Everything disajikan dengan sayuran panggang. Ada juga bawang goreng, salad tomat dan jamur setengah kering, lauk pauk lainnya dan masih banyak lagi.

Menu Indonesianya antara lain sop buntut brasserie, nasi goreng kampung, mie goreng jawa, dan sop ayam. Menu Sweet Endings mencakup sepiring buah musiman dan pisang goreng. Hingga kue keju panggang, tiramisu, dan Le Scoop dari gelato dan sorbet Le Meridien.

Kalau bicara minuman, ada yang non-alkohol dan beralkohol. Untuk non-alkohol tersedia berbagai menu cocktail, kopi dan teh, serta coklat. Sekarang ada versi berbeda untuk pecandu alkohol juga.

Lokasi

Lokasi restoran La BrasserieLokasi restoran La BrasserieFoto: Google Maps/Adrianus Salding

Restoran La Brasserie Jakarta wajib Anda kunjungi karena banyak terdapat masakan Asia dan Barat yang lezat. Namun bagi Anda yang sekedar ingin nongkrong atau mampir sebelum menuju restoran ini juga dipersilakan.

Restoran ini terletak di Le Meridien, Jalan Jenderal Sudirman Kav 18-20, Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Untuk mendapatkan panduan rute menuju lokasi, Anda bisa mengikutinya langsung dari aplikasi Google Maps.

jam buka

La BrasserieLa BrasserieFoto:

Kapan restoran La Brasserie Bakery Jakarta dibuka? Restoran yang menyajikan pilihan masakan Barat dan Asia ini buka mulai pukul 06:30 hingga 23:00 WIB.

Buka setiap hari kerja dari Senin hingga Jumat dan akhir pekan Sabtu dan Minggu. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke restoran ini, pastikan datang di waktu yang tidak terlalu sibuk. Jika Anda ingin merasa nyaman dan benar-benar tenang di La Braseerie Restaurant.

daya tarik

Restoran La BrasserieRestoran La BrasserieFoto: Google Maps/Arief Dh

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke restoran Le Brasserie tentunya akan disuguhkan beragam hidangan lezat. Dan pelayanan yang memuaskan dari server yang ada. Berikut beberapa daya tarik dari restoran ini.

Harga terjangkau

Untuk sebuah restoran mewah sekelasnya, harga di La Brasserie Restaurant tentu sangat terjangkau. Selain itu, restoran ini sangat direkomendasikan karena variasi hidangan yang disajikan.

Menyediakan menu sarapan dan makan malam

Karena restoran ini buka pada pukul 06.30 WIB, maka menu-menu yang disajikan pun mengikuti. Yaitu pada pagi hari untuk makan malam, sebelum makan siang atau brunch dilanjutkan dengan makan siang, juga menu malam.

Konsep prasmanan

Berbeda dengan konsep restoran internasional lainnya, La Brasserie menawarkan pengalaman prasmanan internasional. Faktanya, restoran internasional biasanya menawarkan layanan eksklusif dan pribadi kepada pengunjungnya.

Pelayanan yang memuaskan

Walaupun restorannya menggunakan konsep buffet, namun pelayanannya sangat baik. Selain itu, para pembantunya juga sangat membantu para pengunjung restoran ini.

Datang juga ke -> Warga Jakarta dengan pesona tersendiri.

Perabot

Fasilitas restoran BrasserieFasilitas restoran BrasserieFoto:

Selain La Brasserie, harga menunya cukup terjangkau dengan konsep buffet. Restoran ini juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya kepada para pengunjungnya.

Hal ini mencakup ruang terbuka, fasilitas yang memadai untuk anak-anak, tempat berkumpul yang nyaman bersama keluarga, namun juga bagi penyandang disabilitas.

Selain itu, terdapat beberapa fasilitas lain di lokasi untuk bersantap, drive-thru, area bar, tempat parkir yang luas, toilet, dll.

Kunjungi juga -> Signatures Restaurant yang akan membuat Anda ingin tinggal lebih lama.

Kegiatan yang dapat dilakukan

la Brasserie Jakartala Brasserie JakartaFoto:

Sekian ulasan mengenai La Brasserie Restaurant, berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan di restoran ini yaitu.

Berfoto selfie bersama

Foto-foto restoran “La Brasserie” bagus banget, desain interiornya juga cocok dijadikan background untuk selfie. Apalagi di zaman sekarang, kurang pas rasanya jika berkumpul tapi tidak berfoto selfie.

Mencicipi hidangan dari berbagai negara

Pasalnya restoran ini menyajikan berbagai menu dari Asia dan Barat dengan konsep buffet. Untuk itu, Anda bisa mencoba berbagai masakan yang ada. Selain Indonesia, ada juga menu khas India, Jepang, dan lainnya.

Ulasan sebelumnya –> Restoran Rasa dengan pilihan hidangan menarik.

Tip berkunjung

Tip berkunjungTip berkunjungFoto: Google Maps/Restoran La Brasserie

Berikut beberapa tips berkunjung jika ingin mencicipi pengalaman dan cita rasa lezat makanan di restoran ini.

  • Jangan lupa update beberapa promosi di restoran ini. Pasalnya, harga menu La Brasserie biasanya menawarkan beberapa harga spesial pada hari-hari tertentu.
  • Lakukan reservasi sebelum datang ke restoran ini.
  • Pilih waktu yang tepat untuk berkunjung agar Anda tidak perlu mengantri terlalu lama.

Demikian informasi mengenai harga, menu, lokasi, fasilitas dan aktivitas yang bisa Anda lakukan di La Brasserie Jakarta. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin mencoba pengalaman buffet internasional di restoran mewah.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button