Tempat Wisata

Restoran Sailendra – Harga Menu, Lokasi dan Objek Wisata 2023

Jika Anda penggemar kuliner pasti sudah tidak asing lagi dengan Restoran Sailendra. Ini di Hotel JW Marriott Jakarta kawasan Mega Kuningan.

Harga menu Restoran Sailendra sendiri sangat terjangkau dan terjangkau. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai restoran ini, yuk simak pembahasannya berikut ini.

Harga menu restoran Sailendra

Menu restoran SailendraMenu restoran SailendraFoto:

Dibanderol Rp 558.000 per orang, setiap hidangan menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda. Terdapat tema Sparkling Weekend Brunch pada hari Sabtu dan Minggu sore, menyajikan hidangan buffet terbaik dari Sailendra Restaurant.

Restoran ini juga menawarkan hidangan seafood dan panggangan yang dapat dipadukan dengan anggur bersoda. Serta wine dan bir rumahan sepuasnya seharga Rp 100.000 per orang.

Restoran Sailendra juga menawarkan hidangan prasmanan dengan konsep lokal dan internasional setiap hari Minggu hingga Kamis malam. Harga sajian ini Rp 528.000 per orang.

Untuk membayar harga menu, Anda dapat membayar secara tunai atau menggunakan pembayaran digital.

Lokasi, Alamat dan Rute Rumah Makan Sailendra

Lokasi restoran SailendraLokasi restoran SailendraFoto:

Restoran Sailendra terletak di Jalan Mega Kuningan Timur I, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Lokasinya berada di area lobi hotel, Restoran Sailendra dengan wajah barunya. Mengadopsi dapur berkonsep terbuka modern dengan beberapa ruang makan dengan tempat duduk bersama.

Restoran Sailendra dianggap sebagai salah satu restoran prasmanan terlengkap di Jakarta. Dan menyajikan pilihan favorit lokal dan internasional.

Fasilitas restoran Sailendra

Restoran AsiaRestoran AsiaFoto:

Restoran Sailendra menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan kunjungan Anda ke tempat ini. Fasilitas tersebut antara lain:

Sarapan

Sarapan di Sailendra tempatnya nyaman sekali, makanannya super enak. Dan masih banyak pilihan menu lainnya, baik masakan lokal maupun internasional. Stafnya juga ramah, selalu tersenyum dan komunikatif.

sarapan siang

Brunch terbaik di Jakarta yang bisa Anda coba. Menu di restoran ini sangat banyak dan pastinya enak sekali.

prasmanan

Beragam makanan dan minuman tersaji di meja, Anda bisa memilih sesuai selera. Jika ingin memesan menu yang tidak termasuk dalam set buffet, restoran ini dikenakan biaya tambahan.

Ruangan pribadi

Ada 2 kamar pribadi di restoran ini. Fasilitas ini memungkinkan Anda makan dengan lebih nyaman. Ruangan ini tidak hanya dapat digunakan untuk berkencan, tetapi juga untuk acara kumpul keluarga, pertemuan singkat dan keperluan lainnya.

Menu yang bisa dibawa pulang

Terlepas dari kenyataan bahwa Anda bisa makan di tempat. Restoran Sailendra juga menawarkan beberapa menu. Anda bisa membawanya pulang dan menikmatinya di rumah. Ada juga layanan pengiriman.

akses WLAN

Jangan khawatir, restoran ini menawarkan berbagai fasilitas seperti akses Wi-Fi. Untuk memudahkan Anda terhubung ke Internet dan merasa lebih nyaman di sini.

Live music

Restoran ini menawarkan lebih dari sekedar tempat makan dan minum. Namun, Anda juga bisa menikmati hidangan yang ditawarkan sambil mendengarkan live music yang menyenangkan.

Keunggulan Rumah Makan Sailendra

Daya Tarik Restoran SailendraDaya Tarik Restoran SailendraFoto:

Tahukah anda kelebihan Rumah Makan Sailendra? Restoran ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan restoran tempat lainnya. Manfaat ini meliputi:

Dikenal sebagai salah satu restoran buffet dengan menu yang sangat lengkap di Jakarta.

Banyak hidangan lezat disajikan di restoran ini. Kamu bisa bersantap nikmat dengan harga terjangkau di Sailendra Restaurant – JW Marriott Hotel Jakarta. Desain restoran dengan ornamen batik pada interior ruangan.

Bukan hanya desain interior yang menjamin kenyamanan. Anda akan langsung merasakan aura nyaman yang terpancar dari langit-langit yang tinggi. Dan jendelanya yang besar memberikan suasana nyaman pada restoran ini.

Pilihan menu

Berbagai macam masakan mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia hingga masakan Barat disajikan dengan menarik dan pasti akan menggugah selera Anda. Menu favorit di sini, baik lokal maupun internasional, tetap menjaga cita rasa dan kualitasnya.

Semua hidangan, baik dari prasmanan maupun à la carte, diolah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Dan disajikan dengan kehangatan, pelayanan yang ramah dan profesional khas Sailendra. Dan sudah pasti memenuhi standar hotel bintang lima.

Hidangan khas populer dari Restoran Sailendra

Makanan khas setempat wajib kamu coba di restoran di Jakarta ini. Seperti nasi goreng dan sop buntut karena menu ini sudah menjadi pilihan populer.

Ada juga menu Jepang dengan beragam sushi dan hidangan. Jajanan pasar juga melengkapi sajian kuliner sesuai selera Anda.

Suasana masa kini

Suasana modern di Restoran Sailendra menjadikannya lebih dari sekedar tujuan bersantap. Anda juga bisa berfoto selfie seru bersama teman dan keluarga. Anda pasti akan betah berlama-lama di restoran ini.

Datang juga ke -> Desain interior mewah Plan B Spanish Resto.

Jam buka Restoran Sailendra

Jam buka Restoran SailendraJam buka Restoran SailendraFoto:

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Rumah Makan Sailendra, ada baiknya untuk mengecek jam bukanya terlebih dahulu.

Restoran ini dibagi menjadi tiga jam makan, yaitu Senin hingga Minggu pukul 06.00 hingga 10.00 (sarapan) dan pukul 11.30 hingga 15.00 (makan siang) dan pukul 18.00 hingga 22.00 ( makan malam).

Jika ingin memesan delivery, pengiriman dapat dilakukan mulai pukul 11.00 hingga 19.00.

Kunjungi juga -> Bottega Ristorante dengan kartu menu utama yang menggugah selera.

Aktivitas yang dapat dilakukan di Rumah Makan Sailendra

Restoran Sailendra JW MarriottRestoran Sailendra JW MarriottFoto:

Selain itu Anda bisa menikmati menu yang bervariasi. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi restoran ini.

Nikmati penyiapan makanan langsung yang menawarkan beragam pilihan menu yang menggiurkan.

Di restoran ini Anda dapat melihat-lihat berbagai botol pilihan wine terbaik dunia luar dan dalam.

Dengan desain modern. Anda juga bisa berfoto selfie seru di restoran ini.

Ulasan sebelumnya -> Txoko Jakarta yang mempesona.

Tips mengunjungi Restoran Sailendra

Restoran Sailendra JakartaRestoran Sailendra JakartaFoto:

Tips berikut ini bisa Anda gunakan saat berkunjung ke Rumah Makan Sailendra:

Cari tahu tentang menu restoran

Dengan mencari informasi mengenai menu restoran mewah pilihan Anda. Hal ini dapat memudahkan dalam memilih jenis makanan yang ingin dipesan di restoran mewah ini.

Buat reservasi jika perlu

Untuk menjaga kesan eksklusif, restoran mewah biasanya membatasi jumlah pengunjung. Oleh karena itu, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin makan di restoran ini.

Tiba di restoran tepat waktu

Ingatlah bahwa Anda harus tiba di restoran tepat waktu. Hal ini dikarenakan staf restoran dapat membatalkan reservasi atau reservasi meja jika Anda datang terlambat. Karena masih banyak orang yang mengantri untuk mendapatkan tempat duduk atau meja.

Jika Anda terlambat, hubungi restoran

Jika Anda mis. Misalnya, jika Anda harus datang terlambat karena kecelakaan kecil atau kemacetan lalu lintas, sebaiknya hubungi pihak restoran terlebih dahulu. Tujuannya untuk memastikan reservasi tidak dibatalkan secara sepihak.

Setelah mengetahui informasi mengenai Rumah Makan Sailendra di atas, tentu Anda akan semakin penasaran. Apa yang kamu tunggu? Mulailah merencanakan kunjungan Anda sekarang agar tidak bertentangan dengan aktivitas utama Anda.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button