Berita Wisata

Restoran seafood di Tasikmalaya, seafood berprotein tinggi

Jika Anda sedang mencari restoran seafood di Tasikmalaya, tempat ini layak untuk dicoba. Indonesia memang terkenal dengan kekayaan lautnya sehingga banyak orang yang menyukai makanan yang berasal dari laut, termasuk masyarakat Tasikmalaya.

Sebagai kota yang dijuluki sebagai Mutiara Priangan Timur, di Tasikmalaya juga terdapat beberapa restoran seafood yang menawarkan berbagai macam hidangan seafood, mulai dari lobster, cumi, gurita, udang, kerang dan masih banyak lagi.

Selain rasanya yang enak, makanan laut juga mengandung kandungan protein yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Baca juga : Restoran khas Sunda di Tasikmalaya, Sambal bikin ketagihan

Oleh karena itu, rumah makan seafood di Tasikmalaya bisa menjadi tempat bersantap bersama teman dan keluarga. Berikut rekomendasi restoran dengan seafood terbaik yang bisa Anda kunjungi.

Rekomendasi resto seafood di tasikmalaya

Makanan laut merupakan salah satu jenis kuliner yang menarik. Teknik penyajian setiap restoran menambah cita rasa masakan sehingga menghasilkan aroma yang menggugah selera.

Restoran seafood mutiara

Bagi pecinta seafood, Mutiara Seafood telah menjadi “legenda” turun-temurun. Tahun demi tahun, tempat ini telah mengukir namanya sebagai restoran seafood di Tasikmalaya dengan menu yang beragam. Jika terlihat seperti restoran sederhana, kini menjadi restoran yang lebih mewah.

Restoran Mutiara Seafood berlokasi di Jalan Yudanegara No. 25, Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebagai referensi, letaknya dekat dengan pusat kota dan hanya beberapa meter dari Masjidil Haram. Setiap hidangan di resto ini menggunakan bumbu ala China yang cocok untuk para pecinta makanan China.

Baca juga : Mutiara Seafood Tasikmalaya, masakan Chinese Seafood

Toko Angsana

Selain menikmati kuliner lezat, restoran seafood di Tasikmalaya juga bisa menjadi tempat berkumpul.

Warung Angsana merupakan rumah makan khas sunda yang menyajikan aneka seafood yaitu cumi, kerang, ikan laut, udang dan kepiting. Desain venue juga sangat kontemporer bagi pengunjung untuk duduk dan mengobrol.

Warung Angsana terletak di Jalan Mohammad Hatta nomor 77A, Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lokasinya berada di jalan yang ramai sehingga pengunjung bisa datang dari berbagai kalangan. Namun, restoran ini memiliki toilet dan mushola yang terawat dengan baik, menjadikannya tempat istirahat yang sangat memadai.

restoran Asia

Warga Tasikmalaya tidak asing dengan Asia Plaza (AP), pusat perbelanjaan terbesar di kota yang menawarkan berbagai kebutuhan pokok, gaya hidup, dan hiburan. Karena semuanya ada di AP, mall ini memiliki resto dengan aneka seafood yaitu Asia Resto di lantai 2. Asia Resto juga menjadi tempat sarapan tamu hotel Asri karena keduanya masih berada di satu area yang sama.

Baca juga : Warung Angsana Tasikmalaya, ada seafood di sini!

Jika penasaran, Anda bisa langsung menuju Asia Plaza di Jalan HZ Mustofa nomor 326, Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Asia Resto adalah salah satu resto seafood di Tasikmalaya dengan sajian terbaik dan tempat yang nyaman. Pengunjung dapat memilih porsi kecil, sedang atau besar dan menyantap makanan mereka di ruangan ber-AC.

Hj Ocoh Sunda dan seafood

Lalu ada restoran seafood di Tasikmalaya dengan pemandangan yang indah. Restoran Hj Ocoh Sunda & Seafood memiliki banyak ruang mulai dari ruangan ber-AC indoor, tempat nongkrong berkonsep taman, makan malam romantis, hingga rooftop dengan pemandangan kota. Di tempat ini pengunjung bisa menemukan berbagai masakan sunda dan seafood.

Hj Ocoh Sunda & Seafood berlokasi di Jalan Raya Mangin, Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Restoran ini dekat dengan objek wisata Situ Gede dan Taman Mangkubumi, sehingga bisa direkomendasikan untuk wisatawan dari luar kota. Selain hidangan lengkap, restoran ini juga menawarkan banyak spot foto yang menarik.

Restoran keluarga Cahaya Mas

Sebagian orang mungkin masih menganggap bahwa makanan laut itu mahal. Namun, ada restoran seafood di Tasikmalaya yang menawarkan paket hemat mulai dari Rp 25.000 per orang untuk berlima. Harga paket juga sudah termasuk nasi putih dan minuman (dapat berubah sewaktu-waktu).

Cahaya Mas Family merupakan restoran seafood dengan berbagai pilihan ikan laut dan ikan air tawar. Alamatnya Jalan Dokter Sukarjo nomor 15, Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Karena kapasitasnya yang sangat besar, rumah makan seafood di Tasikmalaya ini juga sering menjadi venue pernikahan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button