Berita Wisata

Restoran steak di Tasikmalaya, dari Maxwell hingga Woody Kitchen

Rumah makan steak di kota Tasikmalaya banyak peminatnya baik dari warga lokal maupun wisatawan. Oleh karena itu, keberadaannya seringkali menjadi tempat yang cocok untuk makan malam.

Beberapa restoran tersebut menyajikan steak premium dengan tingkat kematangan berdasarkan permintaan pelanggan. Mulai dari rare, medium rare, hingga well done bisa dibuat sesuai permintaan.

Daging sapi dan ayam yang menjadi bahan utama juga memiliki kualitas yang baik sehingga menghasilkan tekstur yang kenyal.

Baca juga : Kafe mewah di kota Tasikmalaya, tidak ada kaleng

Selain itu, dekorasi Tasikmalaya City Steak Restaurant sangat memanjakan para tamu. Setiap detail bangunan menunjukkan nilai seni dari karya arsitektur tersebut.

Tamu yang menghabiskan waktu di tempat ini akan merasa seperti bangsawan Eropa berkat layanan, masakan berkualitas, dan fasilitas sempurna.

Berikut 5 restoran steak yang ada di kota Tasikmalaya

Bagi Anda yang sedang mencari restoran steak terbaik di kota Tasikmalaya, berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik untuk dikunjungi.

Maxwell Kafe & Restoran

Berlokasi di Jalan Veteran nomor 89, Maxwell Cafe & Resto merupakan restoran steak di kota Tasikmalaya dengan pemandangan terbaik.

Pengunjung dapat memilih tempat duduk indoor atau outdoor, keduanya nyaman untuk bercakap-cakap. Di balkon terdapat kursi jati dengan pepohonan yang rindang, sehingga udaranya segar.

Budget makan di Maxwell Cafe & Resto sekitar Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang. Meski harganya cukup mahal, steak yang disajikan sudah pasti worth it.

Baca juga : Kuliner makanan pedas di Tasikmalaya bisa jadi pelepas stres

Tidak hanya steak, mojito dan soft drink di restoran ini juga cukup enak, sehingga cocok sebagai pendamping main course.

Steak Jeruk

Lokasi Orange Steak Culture di Jalan R. Ikik Wiradikarta nomor 53, mudah ditemukan namun agak sulit mencari tempat parkir, sehingga selalu menggunakan area bahu jalan.

Setiap ada pengunjung baru datang, pelayan langsung mencari meja gratis dan membagikan buku menu. Kemudian pengunjung dapat menghubungi server ketika sudah siap memesan.

Menunggu makanan tidak terlalu lama karena proses pelayanannya cepat. Rasa makanannya cukup enak dan minumannya enak, hanya saja tidak tersedia mushola untuk pengunjung.

Namun secara keseluruhan, Orange Steak Culture layak untuk dipertimbangkan saat mencari restoran steak di kota Tasikmalaya.

Entrecote embun

Restoran steak ini terletak di mall yaitu Food Life Kec. Yogya Tasikmalaya, Jalan HZ Mustofa nomor 124.

Steak Roso bisa menjadi alternatif sajian yang murah meriah, karena harga makanan per porsi berkisar antara Rp25.000 hingga Rp50.000 per butir. Namun, meski harganya terjangkau, rasa makanannya enak dan tidak mengecewakan.

Steak Roso adalah tempat makan yang pas ketika ingin menyantap western food versi kearifan lokal. Restoran ini juga memiliki menu ayam geprek dan ramen, jadi bisa jadi pilihan bagi yang kurang suka steak.

Steak Hore

Berlokasi di Jalan Yudanegara nomor 25 B, Hore Steak menawarkan ayam crispy dengan kuah yang melimpah. Tingkat kematangannya pas, karena teksturnya renyah di luar dan lembut di dalam.

Harga di restoran ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 18.000 per porsi sudah bisa mendapatkan steak dengan lemon tea (dapat berubah sewaktu-waktu).

Baca juga : Kafe Romantis di Tasikmalaya, Kencan Seperti di Drama Korea

Hooray Steak merupakan restoran yang cocok untuk berbagai kalangan, termasuk pelajar atau remaja. Di bagian belakang resto ini terdapat Taman Hore, tempat pertemuan ala taman yang nyaman untuk bersantai. Berkunjung ke tempat ini akan memberikan pengalaman akhir pekan yang seru karena terdapat banyak spot foto yang menarik.

Dapur berhutan

Seperti namanya, Woody Kitchen merupakan restoran steak di Kota Tasikmalaya yang menggunakan konsep open kitchen dengan unsur kayu.

Dari luar, restoran ini terlihat sederhana namun kesannya berubah drastis saat Anda melangkah masuk. Berbagai ornamen dan dekorasi memberikan suasana hangat dan pedesaan.

Lokasinya Jalan BKR nomor 9, acuannya ada di pinggir gedung futsal. Harga tiap menunya fantastis, mulai dari 25.000 hingga 100.000 per item. Namun, rasanya sangat memuaskan sehingga bisa menjadi tempat terbaik untuk makan malam keluarga. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button