Tempat Wisata

Reveuse Resto Bandung harga menu, objek wisata dan lokasi

Revuse Resto Bandung – Kota Bandung yang merupakan salah satu tempat pertemuan paling populer dibandingkan kota lainnya, menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi di kotanya. Apalagi konsep dan suasana tempatnya pasti kekinian dan Instagrammable, sehingga pengunjung kafe ini pasti betah. Tempat yang kami bahas pada artikel ini tidak hanya sangat cocok untuk anda yang sedang mencari tempat bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Tempat pertemuan yang bernama Reveuse Resto Bandung merupakan tempat pertemuan atau restoran yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan di kawasan bandung, mempunyai konsep dan suasana yang menarik, tentunya restoran tersebut langsung ramai dikunjungi oleh pengunjung dari sini. Tempat yang Instagramable dan kekinian, bisa dibayangkan ketika melihat gambar-gambar di artikel kami.

Revuse Resto BandungResto Reveuse Bandung, gambar oleh @appetite.bdo

Karena Revuse Resto Bandung Tempat ini merupakan tempat yang menarik sehingga akan kami bahas lebih detail mulai dari tempat wisatanya, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat yang juga kami sediakan dengan link lokasi sehingga memudahkan anda untuk berkeliling. tempat untuk menemukan. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya tarik Revuse Resto

Daya tarik Resto Reveuse Bandung yang pertama adalah tempat pertemuan masa kini Terdapat sebuah restoran estetik di sana dengan konsep yang terlihat sangat berwarna, terlihat dari warna dindingnya. Bagi kamu yang suka foto-foto, tentunya ini adalah tempat terbaik karena menurut kami ini adalah restoran Instagrammable di Bandung. Desainnya yang penuh warna tentu akan membuat Anda semakin betah berada di sini.

Revuse Resto Bandung Tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin ngobrol santai bersama teman, keluarga atau pasangan anda, dan bagi anda yang ingin mengerjakan pekerjaan rumah anda juga bisa mengerjakan tempat ini, ada tempat yang nyaman dan cantik. lengkaplah fasilitas yang tersedia di restoran keren di bandung ini. Dengan pelayanan yang baik dan menu yang variatif tentunya siap menemani waktu bersantai Anda di sini.

Revuse Resto BandungReveuse Resto Bandung, gambar oleh @nahkodakopi

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan memberi Anda daftar harga menu kami Revuse Resto Bandung Alhasil tempat ini ramai dikunjungi dan tidak hanya itu saja juga banyak dibicarakan karena mempunyai konsep yang menarik. Sedangkan untuk daftar harga menunya, harga yang ditawarkan tentunya juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Restoran Bandung.

Revuse harga menu resto

Daftar menu yang ditawarkan Reveuse Resto Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, dengan tidak melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat pertemuan seru di kota Bandung ini, berikut daftar menunya:

HIDANGAN PENUTUP HARGA
Banana split 30.000
Pisang Panggang 25K
kue keju 46K
Strawberry Panakota 35K
Pancake Keju Blueberry 40K
Hindari tiramisu 50.000
krim brulee 30.000
SEMACAM SPAGETI HARGA
Spaghetti bolognese 38K
Spageti Altredo 42K
Spaghetti Aglio O'lio 33K
MAKANAN MAKANAN HARGA
ikan dan keripik 30.000
Caesar salad 33K
Berbagai salad 33K
Lumpia 23K
Tempe Mendoan 23K
Bakwan 20K
Cireng Revuse 25K
Bumbu Cireng Rujak 25K
MOCKTAIL/MILKSHAKE/TEH HARGA
Aurora Mojito 35K
Virgo Mojito 35K
Leci mojito 35K
Mojito Stroberi 35K
Tolak kembali Mojito 35K
matcha merah muda 35K
Cocokkan latte 35K
latte keju 36K
Milkshake coklat 32K
Susu kocok pisang 32K
Milkshake stroberi 32K
Milkshake vanila 32K
Es Teh Lemon Kupu-Kupu 32K
Teh leci 32K
Teh lemon 29K
KOPI PANAS/ES HARGA
espreso 20K
Amerika 26K
Affogato 25K
cappucino 30.000
Kopi latte 30.000
Es kopi dengan gula palem 36K
pers Perancis 30.000
Kopi yang diseduh 30.000
Mochaccino 34K
Yin Yang 34K
V60 28K
Penurunan Vietnam 28K
Latte rasa 34K
espreso 20K

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Reveuse Resto Bandung Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Titik pertemuan populer di Bandung Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Revuse Resto

Saat Anda berkunjung ke Reveuse Resto, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Revuse Resto Bandung Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Gunakan kembali fasilitas resto

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Bandung ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Revuse Resto Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Revuse BandungCafe Reveuse Bandung, gambar oleh @nahkodakopi

Lokasi Revuse Resto Bandung

Lokasi Reveuse Resto Bandung berada di Jl. Tubagus Ismail Raya No.34, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40134. Jika Anda datang dari pusat kota Bandung, jaraknya sekitar 5 km dan perjalanan ke sana memakan waktu sekitar 10 menit. tempat pertemuan masa kini di Bandung, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota Bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Bandung, silahkan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Revuse Resto Baru BandungReveuse Resto Baru Bandung, gambar oleh @nahkodakopi

Jika Anda mengunjungi Reveuse Resto Bandung, Anda tetap harus mematuhinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Revisi BandungReveuse Bandung, gambar oleh @nahkodakopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Revuse Resto Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button