Tempat Wisata

Review Harga Villa Aman D’Sini Sentul Bogor 2023

Review dan Harga Villa Aman D’Sini Sentul Bogor – Berbicara tentang tempat wisata paling populer di Indonesia, semua orang tampaknya setuju bahwa Bali berada di urutan teratas. Semua orang jatuh cinta dengan pantai dan wisata alam pulau dewata ini. Meski demikian, tidak sedikit yang tidak sempat berlibur ke Bali karena alasan waktu atau uang. Mereka yang tinggal di Jakarta atau Bogor bisa merasakan nuansa Bali tanpa harus terbang ke Bali. Datang saja ke Villa Aman D’sini yang terletak di kawasan Sentul Bogor.

Dibangun pada tahun 2000-an, vila ini terlihat memukau. Sekilas, banyak yang mungkin mengira vila ini milik jaringan Aman Resort yang terkenal. Ternyata tidak, Villa Aman disini awalnya hanya rumah peristirahatan pemiliknya. Baru-baru ini, “bali kecil di sentul” menjadi viral di Instagram. Karena pemandangan dari villa sangat mempesona yaitu gunung Pancar yang mengesankan dan keindahan air terjun Bidadari. Berapa harga untuk mengamankan Villa D’sini? Yuk simak ulasan berikut ini.

Review Villa Aman D’sini Sentul Bogor

Begitu Anda masuk melalui pintu kayu, Anda akan menemukan halaman hijau, infinity pool, dan bangunan berdinding kaca. Kolam renangnya benar-benar menarik perhatian, karena Anda bisa melihat Gunung Pancar sebagai latar belakangnya. Anda tidak perlu menginap untuk sampai ke sini. Karena sekarang ada restoran tempat makan dan minum serta berfoto. Menunya sendiri kebanyakan masakan Indonesia seperti ayam goreng, bebek panggang, sop buntut, karedok, ikan mas asam manis, kangkung goreng dan lain sebagainya. Teh, kopi, dan minuman ringan tersedia untuk diminum. Harga menunya sebenarnya di atas rata-rata, berkisar antara 12.000 hingga 200.000.

Dekorasi vintage modern yang dihiasi dengan pepohonan hijau seolah membawa Anda ke Ubud Bali. Setiap sudut benar-benar terlihat seperti panggung, jadi sebaiknya bawalah kamera DSLR saat Anda datang ke sini. Berbagai tipe villa kini tersedia bagi yang ingin menginap, antara lain:

Standar vila

Vila ini dapat menampung 2 orang dan sangat ideal untuk pasangan atau pelancong solo. Lengkap dengan tempat tidur king size, kamar mandi, bathtub, lemari pakaian, shower air panas, pengering rambut, WiFi gratis, TV, AC, dan akses kolam renang. Di depan villa juga ada mini terrace dengan view pegunungan.

yang mewah

Tipe deluxe one dapat menampung hingga 3 orang dan cocok untuk yang ingin menginap bersama keluarga kecil. Dilengkapi dengan tempat tidur king dan kasur/kasur ekstra gratis, juga dilengkapi dengan kamar mandi, bathtub, lemari pakaian, shower air panas, pengering rambut, WiFi gratis, TV, AC, balkon, dan akses ke kolam renang.

lembah mewah

Seperti namanya, lokasinya berada di kawasan lembah. Cocok untuk yang menginginkan privasi dan ketenangan lebih. Kapasitasnya sendiri 2-3 orang dengan satu kamar dan balkon yang menghadap pegunungan. Sedangkan fasilitas pelengkapnya tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya.

suite keluarga

Family suite bisa menjadi pilihan bagi mereka yang berlibur secara rombongan dengan radius yang lebih besar. Kapasitasnya antara 4 sampai 5 orang dengan kamar dan balkon yang lebih luas. Ada 2 kasur American king size, kasur ekstra, 2 wastafel, sofa mini bar, berbagai fasilitas seperti tipe yang tercantum di bawah ini.

Suite Kepresidenan

Tipe tertinggi ini menawarkan daya pikat pemandangan Gunung Pancar 360 derajat. Kapasitas bisa sampai 5 orang, dengan luas ruangan yang luas. Peralatannya sama dengan model sebelumnya.

Villa Aman d'sini sentul via ig @villaamandisini_Villa Aman d’sini sentul via ig @villaamandisini_

Harga Villa Aman D’sini Sentul

Vila standar dengan kapasitas 2 orang Rp 2,5 juta per malam. Sedangkan kamar president suite berkapasitas 5 orang dibanderol Rp 5 juta/malam. Di sisi lain, jika Anda tertarik dengan acara pribadi seperti lamaran kerja, pernikahan, pertemuan, dll, Anda dapat menyewa seluruh area vila. Anda dapat menemukan daftar harga lengkap di sini

TIPE VILLA HARGA
bawaan 2.000.000 Rp
yang mewah 2.500.000 Rp
lembah mewah 2.500.000 Rp
suite keluarga 5.000.000 Rp
Suite Kepresidenan 5.000.000 Rp
Kehidupan Eksekutif 3.000.000 Rp

Perabot

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Kolam renang
  • Pemandangan gunung
  • restoran
  • dll.

Fasilitas kolam renang via ig @villaamandisiniFasilitas kolam renang via ig @villaamandisini

jam buka

jam operasi
restoran 09.00 – 21.00 WIB

Lokasi Villa Aman D’sini Bogor

Vila ini terletak di Desa Bojong Koneng, Bogor. Lokasinya berada di luar pemukiman Sentul City. Jadi jika Anda dari Jakarta, masuk tol Jogorawi dan keluar di Sentul Selatan. Lalu ambil arah jungle land sampai menemukan lingkaran. Belok kanan (melalui jalan yang agak menanjak), ikuti jalan tersebut hingga menemui tanda Villa Aman D’sini dan belok kiri. atau cari saja di Googlemaps

Demikianlah ulasan rating dan info harga Villa D’sini Sentul Bogor yang aman. Nah, dengan harga segini sepertinya agak overprice. Karena di Bali bisa dapat hotel bertaraf internasional dengan harga 2 juta rupiah. Namun jika Anda ingin merasakan suasana Ubud Bali tanpa harus berkendara jauh, maka Villa Aman D’ cocok untuk Anda.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button