Tempat Wisata

Review Mari Beach Club Bali: Lokasi dan Harga Menu

Bicara soal tempat wisata, Bali memang surganya wisata di Indonesia. Ada ratusan tempat wisata yang tersebar di berbagai penjuru pulau dewata ini. Salah satu tempat wisata andalan yang saat ini sedang naik daun adalah Mari Beach Club Bali.

Beach club di Badung, Bali ini dimiliki oleh keluarga selebriti ternama Raffi Ahmad. Di sini Anda akan menemukan banyak foto-foto menarik dari para selebriti yang menilai Mari Beach Club. Tempat ini bisa menjadi tempat liburan santai untuk melepas penat dari pekerjaan.

Atraksi Mari Beach Club Bali

Mari Beach Club menjadi salah satu tempat bersantai dan nongkrong paling populer bagi kalangan milenial dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata. Berada di kawasan Kuta Utara, tempat wisata ini letaknya sangat strategis. Ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. Berikut keuntungan yang bisa didapat.

1. Kombinasi resto dan bar

Daya tarik utama dari Mari Beach Club Bali tentunya adalah perpaduan antara bar dan restoran yang sangat cozy. Bar di tempat ini mengusung konsep alam tropis sehingga sangat cocok dengan kekhasan negara tropis kita.

Bar ini dibangun dengan megah dan luas, tetapi tema yang ditimbulkannya adalah alam, dikelilingi oleh banyak paviliun yang mempesona. Lahannya dirawat dengan baik dan dirancang untuk berbaur lebih baik dengan pesona alami pantai Bali yang eksotis.

2. Didesain oleh seniman Bali

Daya tarik kombinasi restoran dan bar Rafi Ahmad terletak pada desain dan gaya bangunan oleh seniman dari Pulau Dewata. Maka dari itu, jangan heran jika Anda menemukan berbagai kesenian tradisional Bali di berbagai pelosok.

Bentuk bangunan yang ada juga dipengaruhi oleh budaya Bali, membuat Mari Beach Club terlihat lebih eksotis.

Misalnya, di pintu masuk Mari Beach Club, Anda akan disambut oleh bangunan bambu tinggi berkubah yang dirancang untuk membangkitkan Gunung Agung kebanggaan masyarakat Bali.

3. Terletak tepat di pantai

Dimiliki oleh Raffi Ahmad, beach club Bali ini terletak tepat di pantai Bali yang indah, sehingga Anda dapat menikmati suasana pantai yang eksotis sambil bersantai di gazebo.

Angin pantai yang berhembus memberikan kesejukan alami terutama pada pagi dan sore hari. Banyak orang menjadikan tempat ini sebagai spot foto Instagram karena keindahannya dari berbagai sudut.

4. Kolam renang di Middle Beach Club

Daya tarik selanjutnya dari Mari Beach Club Bali adalah kolam renang panjang yang berada di tengah arena. Kolam panjang ini bisa dijadikan tempat mandi yang aman untuk anak-anak dan keluarga. Kedalaman kolam juga didesain sedemikian rupa, ada bagian yang dalam dan ada bagian yang dangkal.

5. Pemandangan matahari terbenam yang mempesona

Daya tarik Mari Beach Club berikutnya adalah pemandangan matahari terbenam yang mempesona di tepi pantai. Langit sore yang berubah warna saat matahari terbenam memang tidak pernah membosankan, bukan?

Nikmati momen romantis bersama pasangan sambil menikmati sunset sore hari di Mari Beach Club. Ada dua pilihan area relaksasi, semi outdoor dan outdoor. Pada sore hari kebanyakan orang memilih untuk pergi ke luar karena tidak lagi panas di sana.

harga tiket

Tidak diperlukan tiket masuk ke tempat wisata Mari Beach Club. Biaya masuk ke Mari Beach Club hanya didasarkan pada pembayaran minimum untuk setiap tamu yang ingin memasuki area tertentu.

Misalnya, pembayaran minimum untuk 1 hingga 2 tamu adalah Rp 800.000 untuk setiap area yang dipilih seperti bean bag, gazebo outdoor, dll.

Anda bisa datang ke Mari Beach Club dari Senin hingga Minggu. Jam buka bar dan restoran ini mulai pukul 12.00 hingga 22.00. Kebanyakan orang datang ke sini pada sore hari karena sudah tidak panas lagi.

Alamat Mari Beach Club

Mari Beach Club terletak di Jalan Batu Belig nomor 66, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung Bali. Tempat bersantai ini berada tidak jauh dari kota Denpasar sehingga mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi.

Mari Beach Club menjadi satu dengan kawasan wisata Seminyak, Kuta Bali. Dari pusat kota Denpasar, jarak menuju tempat wisata ini sekitar 8,5 km. Perjalanan memakan waktu sekitar 45 menit dengan kendaraan bermotor roda dua atau empat.

Perabot

Demi memaksimalkan kenyamanan wisatawan dan pengunjung yang ingin bersantai di Mari Beach Club, pihak pengelola telah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas hadir baik di luar maupun di dalam area beach club.

1. Tempat parkir yang luas

Anda yang membawa kendaraan sendiri ke Mari Beach Club tidak perlu khawatir bingung memarkirkan kendaraan karena tersedia area yang luas untuk memarkirkan kendaraan.

Tempat parkir sangat luas sehingga bisa digunakan untuk kendaraan roda dua, roda empat dan bus besar. Tempat parkir juga dijaga oleh staf keamanan klub pantai.

2. Membersihkan toilet

Fasilitas penting berikutnya di lokasi adalah toilet bersih untuk semua pengunjung. Ada juga toilet dan kamar mandi yang cukup untuk membilas setelah berenang.

3. Paviliun

Mari Beach Club Bali memiliki dua area untuk relaksasi, semi outdoor dan outdoor. Bagi yang ingin menikmati pemandangan pantai namun tidak ingin kepanasan bisa bersantai di area gazebo depan bar dan restoran.

Jumlah paviliun yang disediakan cukup banyak dan tersebar di seluruh pelosok situs. Paviliun dibangun dengan desain khas Pulau Dewata.

4. Akses internet dan keluar kontak

Jika kita berada di tempat wisata, kita tetap membutuhkan akses internet yang cepat bukan? Bahkan, banyak orang yang ingin live di media sosial di tempat wisata yang instagrammable. Untuk itu, Mari Beach Club menawarkan akses WiFi super cepat.

Daftar menu Mari Beach Club

Mari Beach Club menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman bergaya Barat. Namun, ada beberapa makanan yang mengandung babi. Jadi jika Anda tidak bisa makan daging ini, Anda harus bertanya terlebih dahulu.

Gurita bakar

120k

Taco Ikan

105k

Es Krim Buatan Rumah

40k

Chocolate chip cookie

95.000

piring buah

100.000

Kentang goreng tiga kali lipat

45k

Alpukat panggang dan rempah-rempah yang dilapisi kedelai

130k

Kaisar panggang

120k

Roti, selai, dan sayuran mentah

95.000

Fritos Boquerone

110k

Tiram Jepang dari Teluk Sakoshi

60.000

Salah satu beach club terbaik di Bali, Mari Beach Club merupakan tempat yang cocok bagi wisatawan untuk bersantai. Banyak orang datang ke bar dan restoran ini untuk menikmati berbagai hidangan sambil bersantai di pantai. Anda juga dapat mengambil foto yang memukau dengan latar belakang yang instagrammable.

Menutup

Mari Beach Club Bali merupakan salah satu tempat relaksasi yang banyak dipilih oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Letaknya yang dekat dengan pusat kota Denpasar membuat jalur menuju tempat wisata sangat mudah dijangkau wisatawan.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button