Berita Wisata

Review Samsung Galaxy A32 5G, Harga Tiga Jutaan dan Baterai Tahan Lama

INSIDEN24.COM-Samsung Galaxy A32 5G sepertinya menyasar segmen anak muda, sangat menonjol dari desainnya saat ini.

Galaxy A32 5G menampilkan pengaturan Quad Camera yang kuat dengan lensa utama 48MP.

Apa saja spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G lainnya? Berikut penjelasan dari samsung.co/id:

jaringan 5G : Pada jaringan data seluler generasi terbaru, 5G berkecepatan tinggi yang mendukung kinerja untuk menikmati berbagai konten – mulai dari game dan streaming super lancar, hingga pengalaman berbagi dan mengunduh data ultra cepat.

Saring : Dengan Layar Infinity-V 6,5 inci Galaxy A32 5G akan memperluas sudut pandang Anda, berkat teknologi FHD+, konten harian Anda terlihat lebih menarik – tajam, jernih, dan memukau.

Rancangan : Desainnya yang mulus menonjolkan warna dengan semangat yang anggun, dan pengaturan kamera belakang yang minimalis membuat gayanya benar-benar ikonik.

Kamera : Abadikan momen berkesan dengan detail yang jelas dengan kamera utama 48 MP, dan juga perluas sudut pandang dengan kamera ultra lebar, sesuaikan fokus dengan kamera kedalaman atau bidik dari jarak dekat dengan kamera makro.

Kamera Ultra Lebar 8MP : Rekam dengan bidang pandang 123 derajat, memberikan perspektif baru pada foto Anda.

Kamera makro 5MP : Lihat lebih dekat dan temukan detail yang mungkin Anda lewatkan. Dapatkan efek bokeh alami pada foto Anda, subjek foto Anda akan terlihat seperti ini menakjubkan dan menarik.

Kamera kedalaman 2MP : Membantu Anda menyesuaikan kedalaman bidang di foto Anda. Dengan satu ketukan, Anda dapat menyesuaikan keburaman latar belakang di belakang subjek untuk mendapatkan foto berkualitas tinggi yang menakjubkan.

Kamera depan 13MP : Dengan efek bokeh, Anda dapat mengambil foto selfie menarik yang membuat Anda menonjol dari latar belakang.

Baterai 5000mAh : berfungsi agar Anda dapat terus melakukan kesibukan Anda, selama berjam-jam. Dilengkapi dengan adaptive fast charging hingga 15W, baterai Galaxy A32 5G langsung terisi penuh.

penguat permainan : dapat mengoptimalkan kinerja, kemudian menghilangkan gangguan dan meningkatkan permainan Anda dengan antarmuka terpisah dan menu yang mudah diakses.

penguat bingkai : memberikan grafik yang halus, seolah-olah itu nyata. Raih game terbaik Anda sementara Game Booster mempelajari pola penggunaan Anda dan mengoptimalkan baterai, suhu, dan memori.

Penyimpanan : Gabungkan kekuatan pemrosesan Octa-core dengan RAM hingga 8GB untuk kinerja yang cepat dan efisien serta manfaatkan penyimpanan internal 128GB atau tambahkan penyimpanan tambahan hingga 1TB dengan kartu microSD.

Samsung Knox : Memberikan keamanan berlapis, melindungi informasi Anda yang paling sensitif dari malware dan ancaman berbahaya.

Prosesor : menggunakan prosesor dengan kecepatan 2 GHz dan memiliki tipe prosesor Octa-Core.

Ukuran : 164,2 mm x 76,1 mm x 9,1 mm

Berat : 205g

Warna : Hitam Cantik, Putih Cantik, Biru Cantik, Ungu Cantik

Harga : Dari Rp 3.999.000.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button