Berita Wisata

Review tempat wisata baru di Puncak Bogor 2023, cocok untuk liburan keluarga

Bogordaily.net – Ulasan tempat wisata baru di Puncak Bogor 2023 ini patut Anda masukkan ke dalam daftar liburan Anda. Tempat baru yang sudah lama tidak berfungsi ini akan memberikan perasaan liburan yang berkesan.

Berwisata ke sini seperti keliling dunia dengan berbagai bangunan dan istana yang telah disediakan.

Mungkin masih ada yang belum tahu tentang wisata baru di kawasan puncak ini, apa saja yang ditawarkan dan seperti apa bentuknya. Berikut ini akan kami ulas dan ulas tempat wisata tersebut.

Daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah pengunjung dapat merasakan seperti sedang berwisata ke luar negeri, menampilkan spot foto yang unik seperti bangunan modern dan tradisional China, spot foto ala Korea, ala Jepang, Santorini dan sebuah kastil besar.

Namanya, Taman Sungai Nicole. Tempat wisata baru di Bogor yang menawarkan suasana wisata luar negeri dengan banyak spot foto yang instagramable cocok untuk liburan keluarga.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, keluarga atau pasangan. Ada banyak wahana yang bisa dikunjungi disini seperti Deep Sea, China Town, Mini Zoo dan masih banyak lagi.

Nah, jika Anda sedang mencari tempat wisata di Bogor yang unik dan instagrammable, Nicole River Park bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, terdapat pula restoran dan toko souvenir yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan Anda.

Meredakan

Nicole Bogor River Park menyediakan berbagai macam fasilitas untuk menambah kenyamanan para pengunjung.

Fasilitas tersebut antara lain: spot foto, mushola, toilet, area parkir, permainan, kafe dan restoran
Pabrik coklat, penetapan protokol kesehatan
Dan beberapa fasilitas lainnya. ATM, factory outlet.

Lokasi

Lokasinya sendiri sangat strategis dan tidak jauh dari Exit Tol Gadog, lebih tepatnya di Jl. Raya Puncak – Cianjur No. 57, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Karena mudah dan strategis, tempat wisata ini dapat diakses dengan kendaraan umum seperti angkutan umum yang menuju ke Cisarua.

Jam operasi/operasi

Pada jam kerja, buka mulai pukul 07:00 hingga 20:00 Waktu Indonesia Barat.

Untuk informasi terupdate tentang tempat wisata di Puncak Bogor, Anda bisa ke Instagram @nicoleriverpark untuk mendapatkan informasi terupdate tentang tempat wisata tersebut.

Demikian ulasan dan penjelasan mengenai review tempat wisata baru di Puncak Bogor 2023 yang cocok untuk liburan keluarga.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button