Tempat Wisata

Ripah Coffee Yogyakarta Review Menu Harga, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

Jika Anda seorang pecinta kopi, Anda harus mengunjungi Ripah Coffee Yogyakarta. Meskipun tempat santai ini baru saja dibuka, tempat ini sangat ramai dengan pengunjung. Bisa dibayangkan betapa nyaman dan amannya menikmati seduhan hangat atau pun sajian dingin dengan sajian kopi nikmat di sini.

Kafe ini langsung menjadi idola saat dibuka. Mengikuti perkembangan modern, Anda tidak hanya akan menemukan berbagai jenis kopi. Namun ada juga berbagai olahan mudah yang tidak membosankan saat makan. Melepas penat jauh lebih menyenangkan dengan sajian modern yang nyaman.

Ripah Coffee Yogyakarta dengan nuansa modern minimalisRipah Coffee Yogyakarta dengan nuansa modern minimalis, image by @ripahcoffee

Suasana kota pelajar ini memang sulit untuk dilepaskan dari budaya tradisionalnya, namun Anda tidak akan menemukannya di sini. Seiring dengan konsep modern yang diusung, seperti diangkut ke dunia kenyamanan baru melalui arsitektur minimalis di setiap sudutnya.

Lokasi luas Kenyamanan tinggi

Jika Brewing Coffee Shop biasanya memiliki ruang terbatas, Anda tidak akan menemukannya di Ripah Coffee Yogyakarta. Memiliki lokasi yang strategis dari Sleman, dapat ditemukan melalui alamat Jalan Umbul Permai No. 114 Lojajar, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik dan buka 24 jam.

Kafe ini mungkin terletak di Kabupaten Sleman, namun nuansanya sama sekali tidak menunjukkan budaya lokal. Dibangun dengan desain terbaru yang mengikuti tren modern, ada banyak furnitur unik tanpa menggambarkan Yogyakarta sebagai ornamen pada umumnya.

Ripah Coffee Yogyakarta Suasana yang nyaman untuk nugas dan bekerjaRipah Coffee Yogyakarta Suasana yang nyaman untuk nugas dan bekerja, gambar oleh @ripahcoffee

Anda masih bisa menikmati hiruk pikuk Yogyakarta setelah keluar dari kafe ini. Sangat nyaman untuk dinikmati oleh orang banyak, terdapat ruangan yang luas dengan sejumlah kursi di dalamnya. Hal ini mendukung akses pelanggan yang tidak datang sendiri. Anda tidak perlu khawatir tentang tempat duduk jika Anda datang dengan rombongan.

Tempat parkir yang luas mudah ditemukan di sisi utama sebelum memasuki kafe. Beberapa kendaraan roda dua dan empat dapat berjejer rapi tanpa memakan tempat. Tentu saja, tingkat keamanan yang tinggi juga ditegakkan.

Penawaran terbaik untuk orang yang berbeda

Penawaran harga dalam menu juga tidak memberatkan. Fit umumnya ditawarkan dalam kisaran Rp 18.000 sampai Rp 30.000 tergantung pada jenis pesanan masing-masing. Ini termasuk secara efektif menaklukkan pasar mulai dari milenium hingga orang dewasa.

Ripah Coffee Ripah Coffee menawarkan suasana kafe yang minimalisRipah Coffee Ripah Coffee menawarkan nuansa kafe minimalis, gambar dari @ripahcoffee

Ripah Coffee Yogyakarta tidak dirancang khusus untuk batasan usia dan sering bertemu dengan pelanggan dari berbagai kalangan. Dari mahasiswa menjadi pekerja. Hal ini tentu menjamin bagaimana pelanggan yang puas terus datang kembali ke sini. Mengingat suasana yang nyaman menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggannya.

Lokasinya sangat strategis untuk dijangkau oleh berbagai kalangan. Cukup banyak penikmat kopi dan hidangan lainnya datang ke sini dari daerah tertentu. Bahkan non-penduduk merasa nyaman di sini jika mereka memiliki kesempatan untuk mengunjungi kota pelajar.

Biasanya tempat ini digunakan oleh sejumlah anak muda untuk bertemu, baik untuk sekedar ngobrol santai atau sekedar menikmati makan bersama. Tempat ini didukung oleh furnitur yang nyaman sehingga tidak membosankan meski lama tidak beraktivitas.

Kopi ripah sesuai perkembangan zamanKopi ripah sesuai perkembangan zaman, image by @ripahcoffee

Orang dewasa atau pekerja menghabiskan lebih banyak waktu di sini melakukan berbagai tugas. Tugas dan pekerjaan lebih mudah dilakukan dengan bantuan ruang yang nyaman yang tidak membosankan dan enak dipandang.

Melakukan beberapa rapat kerja juga jauh lebih menyenangkan di sini. Suasana yang dibangun dengan rangkaian ornamen dan konsep modern tidak pernah hilang jika dinikmati dari sudut pandang yang berbeda. Peluang menjadi salah satu kafe terbaru merupakan keuntungan yang tak kalah menjanjikan dari Yogyakarta.

Memiliki ornamen dan konsep modernMemiliki ornamen dan konsep modern, gambar oleh @ripahcoffeeArsitektur minimalis di setiap sudutArsitektur minimalis di setiap sudut, gambar oleh @ripahcoffee

Tak pernah puas menawarkan keindahan dari sudut kota, kali ini hadir kafe baru di kawasan Sleman yang tak kalah asik untuk dinikmati. Suasana modern minimalis dengan kenyamanan tinggi dijamin oleh bangunan Ripah Coffee Yogyakarta.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button