Tempat Wisata

Roca Restaurant di Artotel Yogyakarta kini buka 24 jam!

Roca Restaurant di Artotel Yogyakarta kini buka 24 jam!

gnews piknik dong

Piknikdong.com, Yogyakarta – Bersantap 24 jam menjadi tren destinasi kuliner yang sangat diidamkan masyarakat Yogyakarta.

Menjawab kebutuhan tersebut, Roca Restaurant yang terletak di lantai mezzanine Artotel Yogyakarta resmi menambah jam buka menjadi 24 jam.

Roca Restaurant di Artotel Yogyakarta kini buka 24 jam!-minRestoran Roca di Artotel Yogyakarta kini buka 24 jam Gambar oleh: Artotel Yogyakarta

Di Roca Restaurant, para tamu dapat menikmati suasana tenang dengan kolam renang yang dikelilingi tanaman indah.

Tentunya hal ini juga dibarengi dengan beragam menu makanan dan minuman yang menarik, baik menu tradisional maupun Western yang wajib dicoba, antara lain Empal Bu Endang, Laksa Iga, Bebek Kremes, hingga jajanan seperti Tahu Pong juga tersedia di restoran ini.

Kami melihat adanya permintaan dari masyarakat, dimana banyak orang yang berlama-lama di sekitar hotel pada malam hari untuk mencari kuliner. Itu sebabnya kami meningkatkan jam buka restoran kami kembali menjadi 24 jam bagi pengunjung yang mencari makanan kapan pun mereka mau.

Kami mengajak warga Yogyakarta dan luar Yogyakarta serta tamu hotel untuk menikmati suasana nyaman dengan nuansa modern dan artistik yang dapat dinikmati di Roca Restaurant baik melalui makanan yang disajikan kepada tamu maupun minumannya.

ujar Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta.

Restoran Roca buka 24 jam sehari. Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi 081574889333.

Untuk update dan promosi menarik bisa follow akun Instagram @roca_joga

Strategi Pemasaran Digital | Spesialis SEO | pencipta konten

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Back to top button