Berita Wisata

Rokok Usai Seks Akan Konser di Indonesia 3 Februari 2023

Jakarta, CNN Indonesia

Rokok setelah berhubungan seks pasti tahan konser di Indonesia tahun depan. Acceleration Entertainment selaku promotor telah mengumumkan bahwa Rokok After Sex akan hadir di Ecovention Hall Ancol, Jakarta pada 3 Februari 2023.

Pengumuman resmi! Rokok setelah live sex di Jakarta! @cigsaftersex akan tampil di Ecovention Hall Ancol, Jakarta pada Jumat, 3 Februari 2023!tulis promotor melalui Instagram @acceleration.ent, Rabu (9/11).

Dalam pengumuman tersebut, pihak promotor juga merilis informasi harga tiket dan rencana tempat duduk.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Tiket konser Rokok After Sex terdiri dari empat kategori yang dijual antara Rp 850.000 hingga Rp 1,25 juta.

Festival A menjadi kategori termahal dengan harga Rp 1,25 juta, disusul Festival B seharga Rp 1,1 juta. Kedua kategori tersebut merupakan area berdiri dan memiliki tempat duduk yang dekat dengan panggung.

Sedangkan kategori Grandstand A dijual seharga Rp 950 ribu dan kategori Grandstand B dijual seharga Rp 850 ribu. Kategori ini merupakan tempat duduk dengan nomor tiket dan berada di belakang kategori Festival.

Pembelian semua kategori tiket dapat diakses melalui website resmi casjakarta.com. Penjualan tiket konser Cigarettes After Sex akan dimulai pada 16 November pukul 14.00 WIB.

Selain Indonesia, Rokok After Sex juga akan mengunjungi negara-negara lain di Asia. Grup yang beranggotakan trio Greg Gonzalez, Jacob Tomsky dan Randall Miller ini akan menggelar konser di Singapura pada 1 Februari 2023.

Setelah Singapura dan Indonesia, mereka juga akan mengunjungi Jepang. Cigarettes After Sex dijadwalkan tampil di Tokyo dan Osaka pada 7 dan 8 Februari 2023.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Grup Amerika juga baru-baru ini diumumkan sebagai salah satu artis dari festival India Lollapalooza. CAS bergabung dengan musisi internasional lainnya dari Imagine Dragons hingga Jackson Wang hingga The Strokes.

Cigarettes After Sex terakhir kali merilis lagu pada tahun 2020 melalui single You’re All I Want. Grup pop tersebut juga merilis album kedua bertajuk Cry pada 2019.

[Gambas:Video CNN]

Terbaru, Cigarettes After Sex akan merilis single berjudul Pistol pada 15 November mendatang. Kabar tersebut diumumkan dalam sebuah foto hitam putih yang menggambarkan bulan purnama di sebuah postingan Instagram.

“Lagu terakhir, Pistol akan dirilis di semua platform Selasa depan, 15 November. Love you forever,” tulis band tersebut melalui Instagram @cigsaftersex.





Spanduk gif Allo Bank

(fr/chri)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button