Tempat Wisata

Romantic Beach: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Seperti namanya, yaitu Romantic Beach, suasananya berbeda dan membuat orang merasa nyaman. Tempatnya cocok untuk bersantai bersama orang tersayang.

Suasana romantis tidak hanya terdapat di kawasan pantai, tetapi juga dekorasi pantai yang didesain secara kreatif sehingga menarik banyak wisatawan.

Lokasi pantai yang romantis

Lokasi pantai yang romantisPantai Romantis Sumber : instagram.com/visit_sumut

Romantic Beach terletak di Jl.Pantai Tengah No. 20, Sei Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Rute menuju pantai romantis

Dan untuk menuju ke pantai ini kita bisa melalui Bendungan Sumatra lalu turun di pertigaan Sei Buluh lalu langsung menuju Dusun III di desa Sei Nagalawan.

Dari kota Medan juga bisa kita tempuh 2 jam. Untuk mengakses jalan menuju pantai ini Anda harus berhati-hati karena masih sedikit berpasir dan berbatu. Namun, kita juga bisa menutupinya dengan kendaraan pribadi.

Fasilitas di Pantai Romantis

Fasilitas di Pantai RomantisPantai Romantis Sumber: instagram.com/1601_eychan

Fasilitas yang tersedia di Romantic Beach cukup luas antara lain 3 restoran seafood, akomodasi, live music setiap akhir pekan dan hari libur bank, toilet, tempat perkemahan dan pondok payung, WiFi dan musala untuk beribadah.

Demi menjaga kenyamanan para pengunjung, fasilitas terus ditingkatkan. Termasuk 13 kelambu kecil yang dapat berfungsi sebagai tempat istirahat pengunjung.

Lalu ada juga tempat tidur dan bantal warna-warni di dalam rumah, agar suasana lebih ceria.

Untuk masing-masing terdapat 3 kelambu besar, 3 ayunan panggung yang bisa digunakan untuk fotografi, 3 Pelaminggio, 4 payung Santia dan 2 tempat tidur untuk bersantai.

Dan jika ingin menyewa gazebo, pihak pengelola juga mematok harga Rp 100.000 per gazebo. Namun pengelola tidak memungut biaya bagi pengunjung yang ingin menggunakan kursi gazebo dengan tenda.

Harga tiket pantai romantis

Harga tiket pantai romantisPantai Romantis Sumber: instagram.com/cruisesumatera

  • Harga tiket anak usia 3-10 tahun: Rp 30.000/orang
  • Tiket masuk dewasa: Rp 40.000/orang
  • Tiket masuk untuk pasangan: Rp 270.000

(Pembaruan April 2023)

Jam buka Pantai Romantis

Jam buka Romantic Beach adalah setiap hari dari pagi hingga sore hari.

Peta lokasi pantai romantis

Tips mengunjungi pantai romantis

Jadikan liburan Anda dan keluarga di Romantic Beach semakin menyenangkan dan berharga. Berikut adalah beberapa tips dari kami untuk digunakan sebagai referensi liburan:

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Romantis adalah saat liburan panjang.
  • Datanglah ke Pantai Romantis bersama orang tersayang dan rasakan pengalaman liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa agen perjalanan untuk liburan yang nyaman dan bebas stres di Romantic Beach.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh tetap bugar saat berlibur di Romantic Beach.

Objek wisata pantai yang romantis

Objek wisata pantai yang romantisAtraksi Pantai Romantis Sumber: instagram.com/fazlynaaquiin

Pantai ini bertema “Rasakan langit Sumatera Utara” dan tentunya menawarkan pengalaman yang sangat berbeda bagi pengunjung. Pantai berpasir putih dan suara ombak membuat suasana semakin romantis dan menarik.

· Tempat Romantis di Sumatera Utara

Tentunya seperti namanya, pantai yang romantis, kita bisa langsung membayangkan keindahannya. Pantai ini juga cocok dijadikan tujuan liburan bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Hal ini juga didukung oleh beberapa spot foto menarik yang mengusung tema cinta, seperti memorial berbentuk hati, kemudian ada juga memorial yang bertuliskan “menikahlah denganku”, “aku cinta kamu”, “sayang hatiku” dan lain-lain. hal-hal yang romantis tentunya.

Karena suasananya yang pas saat bersama pasangan, pantai ini juga kerap dijadikan tempat untuk merayakan hari-hari penting bersama pasangan.

Ada juga gazebo berhiaskan kelambu berwarna pink dan putih, cocok dijadikan tempat perayaan bersama orang tersayang.

Selain itu, pantai ini juga sering digunakan untuk sesi foto prewedding. Ada beberapa lokasi yang cocok untuk foto prewedding, yaitu jembatan batu dengan tiang berhias kelambu berwarna pink dan putih berlatar belakang hutan bakau dan pantai yang indah.

· Nikmati makanan laut segar

Biasanya, berkunjung ke pantai belum lengkap rasanya tanpa mencoba kuliner seafood. Di sini kita juga bisa mencicipi makanan laut segar yang ditangkap langsung oleh nelayan. Harganya juga terjangkau dan rasanya enak.

Kita juga bisa mengamati langsung para nelayan yang sedang mencari ikan di pantai ini. Jadi kita juga bisa langsung membelinya untuk memasak semuanya.

· Foto dengan berbagai dekorasi kasih sayang

Memang, Romantic Beach terkenal dengan pantainya yang bersih, aman, dan nyaman sehingga pengunjung betah. Karena itu, banyak yang mengabadikan momen bersama orang tersayang dengan berfoto di tempat-tempat menarik dan romantis.

Memang pantai yang romantis akan meninggalkan kesan mendalam bagi setiap orang yang mengunjunginya. Jadi jangan lupa untuk mengabadikannya dengan foto agar momen indah tidak terlewatkan.

Foto tempat wisata di pantai romantis

Foto tempat wisata di pantai romantisFoto tempat wisata pantai romantis Sumber : instagram.com/ariefendi1

Demikian ulasan mengenai keindahan Pantai Romantis yang benar-benar romantis. Semoga bisa dijadikan destinasi wisata selanjutnya.

Gambar dan foto pantai romantis

Pantai romantisFasilitas penuh warnaPenyewaan tempat fotoPepohonan terawat di pantaiSpot foto di antara pepohonanPasir putihKeindahan pantai yang romantis

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button