Berita Wisata

Romantic Valentine’s Day di depan panorama alam di bawah sinar matahari Lumbung Ubud

Jakarta

Februari telah tiba! Tanda hari Valentine semakin dekat dirayakan bersama orang-orang tersayang. Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya menjadi momen spesial bagi pasangan yang ingin menciptakan momen romantis bersama.

Jika Anda dan pasangan tidak berencana merayakan Valentine tahun ini, kami sarankan untuk menciptakan kenangan indah penuh cinta di salah satu resort menawan di pesisir utara Ubud, Bali.

Dikelilingi oleh keindahan alam yang mempesona, Sun of Granary Resort and Villas adalah pilihan tepat untuk suasana kenangan romantis Anda. Bayangkan diri Anda dan pasangan berada di tengah sawah hijau yang asri, dihembus angin sepoi-sepoi, diiringi kicauan burung di bawah hangatnya mentari pagi. Lingkungan alam saja sudah cukup untuk mempererat hubungan Anda dengan pasangan.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Tidak hanya suasana di sekitar resort, desain kamar dan villa di Sun of Granary Resort and Villas juga menghadirkan suasana romantis melalui pemanfaatan unsur alam yang memancarkan suasana damai khas Ubud. Didukung dengan berbagai fasilitas hotel seperti infinity pool yang menawan, restoran Firefly-Kunang yang menawarkan berbagai hidangan lezat, yoga lounge, gym, fasilitas body treatment Tejas Spa yang dapat Anda nikmati bersama pasangan tercinta.

Resor Matahari LumbungFoto: dok. Resor Matahari Lumbung

Khusus untuk menyambut Hari Valentine di bulan Februari, Sun of Granary Resort and Villas menawarkan paket ‘Romance in Paradise’ yang dirancang khusus untuk menghidupkan kembali kisah cinta yang indah antara Anda dan pasangan.

Nikmati pengalaman menginap 3 hari 2 malam dengan pilihan kamar Suite dan Villa yang menawan, dengan berbagai aktivitas untuk mempererat ikatan antara Anda dan pasangan tercinta. Mulai bersantai sambil menikmati Heavenly High Tea dengan suasana alam sekitar resort yang teduh, berwisata ke kawasan wisata sekitar Ubud dengan mobil VW unik, hingga menikmati makan malam romantis bertajuk ‘Luminous Valentine’s Dinner’.

Resor Matahari LumbungFoto: dok. Resor Matahari Lumbung

Disajikan secara eksklusif untuk merayakan Hari Valentine pada 14 Februari 2023, Luminous Valentine’s Dinner menawarkan kepada pasangan berbagai pilihan menu 4-course yang lezat dengan pilihan sebotol anggur merah atau putih, siap menemani makan malam spesial Anda. Momen intim Anda bersama pasangan akan terekam dengan indah berkat dokumentasi foto yang disertakan dalam makan malam romantis ini.

Untuk memeriahkan malam spesial Valentine’s Day, akan diadakan undian yang dapat diikuti oleh setiap pasangan yang mengikuti Luminous Valentine’s Dinner. Harganya tidak tanggung-tanggung, voucher gratis menginap satu malam untuk pool villa satu kamar tidur di Sun of Granary Resort and Villas!

Manjakan diri Anda dan pasangan dalam momen romantis dengan pemandangan alam Ubud yang indah sambil menikmati makan malam spesial di Sun of Granary Resort and Villas dengan paket “Romance in Paradise” yang dapat Anda pesan melalui link berikut.

(Promosi Konten/The Sun of Granary Resort)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button