Berita Wisata

Rombongan kepala TK masih hilang, gempa terbaru 4,1 juta guncang Cianjur lagi

KANTORJABAR – Sekelompok kepala sekolah dan guru TK se-Kecamatan Cianjur masih hilang, sejak gempa 5,6M yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 21 November 2022.

Sebelum gempa, rombongan kepala sekolah dan guru TK se-Kecamatan Cianjur mengikuti kegiatan Bupati Cianjur di Sarongge Villey, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Usai mengikuti kegiatan Bupati Cianjur, dalam perjalanan menuju kota Cianjur, diduga rombongan kepala sekolah dan guru TK se-Kecamatan Cianjur hilang terseret peralatan akibat longsoran, saat gempa Senin lalu.

Baca juga: 5 Hotel Favorit di Pangandaran untuk Akhir Pekan, Ada Spot Foto yang Mantap Banget

Rombongan kepala sekolah dan guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Cianjur yang terdiri dari 6 anak perempuan dan 1 anak laki-laki ini putus kontak sejak gempa bermagnitudo 5,6 Senin lalu dan belum diketahui nasibnya.

“Sampai saat ini mereka belum kembali dan tidak bisa dilacak melalui ponselnya,” kata Dadan Asikin, salah seorang anggota keluarga yang diduga menjadi korban longsor.

Sementara itu, Wakil Kepala SMP Islam Al-Azhar Cianjur, Panji Nurhaidin kepada wartawan, membenarkan rombongan guru dan kepala TK Al-Azhar Cianjur belum ditemukan.

“Ya benar, sampai saat ini dia belum kembali dan kami terus melakukan pencarian, diduga dia terjebak longsoran di Cijedil saat terjadi gempa,” kata Panji.

Berikut daftar nama kepala sekolah dan guru TK di Kabupaten Cianjur yang hilang kontak saat gempa pada Senin, 21 November 2022.

Baca juga: BANTUAN PIP Mahasiswa Berlanjut Tahun 2023, Sudah Dapat, Simak Cara Cek, Syarat dan Jumlahnya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button