Berita Wisata

Rusia berencana untuk menggunakan sistem perbankan Islam

Rusia berencana untuk menggunakan sistem perbankan Islam

Rusia akan meluncurkan proyek percontohan pada hari Rabu untuk menerapkan praktik keuangan syariah atau syariah di beberapa wilayah dengan populasi Muslim …

Kamis, 2 Februari 2023 00:08 WIB Arsip – Bendera Rusia berkibar di depan Konsulat Jenderal Federasi Rusia di New York. Potret dinding Hentikan Perang menghiasi bekas serangan Rusia di Ukraina Wednesday, February 1, 2023 05:06:00 Reporter: Nanda Farikh Ibrahim Hentikan Perang dinding potret menghiasi bekas serangan Rusia di Ukraina sekitar 1 jam yang lalu 1 Pon.Nasional 2023 -01-31 – 07:30 Briptu J kasus pembunuhan berencana dengan agenda rapat Replik Putri Candrawathi dan Richard Eliezer.

(ANTARA/REUTERS/Andrew Kelly/as) Moskow (ANTARA) – Rusia akan meluncurkan proyek percontohan pada Rabu untuk menerapkan praktik keuangan syariah di wilayah dengan populasi Muslim terbesar. Uji coba akan dilakukan di Dagestan, di Chechnya, Bashkiria, dan Tatarstan . dan akan berlangsung selama dua tahun. Mural menghiasi serangan Rusia kuno di sejumlah kota Ukraina. Setelah itu, pihak-pihak yang terlibat akan memutuskan kesesuaian model keuangan untuk Rusia. Politik 2 jam yang lalu Mahfud mengatakan dia tidak akan mendukung Anies Baswedan dalam diskusi dengan Denny Indrayana. Alexander Kazakov, pakar senior di Asosiasi Ahli Keuangan Islam Rusia mengatakan kepada Anadolu bahwa saatnya telah tiba untuk melupakan pasar keuangan Barat dan fokus pada kerja sama dengan Arab dan Negara-negara Asia. salah satu dari serangkaian mural yang dibuat oleh seniman perkotaan Italia, Tvboy di bekas serangan Rusia di Ukraina Kazakov berkata di tingkat perusahaan, sud ah jelas bahwa semua pusat keuangan barat tertutup untuk modal dari Rusia, tidak ada pilihan selain untuk mencari alternatif produktif lainnya.

Ia menambahkan bahwa sudah waktunya untuk melupakan London dan fokus pada Beijing, New Delhi, Singapura, Kuala Lumpur, dan negara-negara Teluk.©REUTERS/Valentyn Ogirenko. bahwa pemilu serentak tahun 2024 berjalan sesuai rencana. Kazakov mengungkapkan bahwa Duma Negara pada sesi pertama mengadopsi undang-undang tentang mitra keuangan, di mana istilah “mitra keuangan” mengacu pada produk keuangan berdasarkan prinsip-prinsip Islam. Setelah diadopsi, keberadaan instrumen keuangan alternatif ini akan diakui di tingkat legislatif di Rusia. Ini adalah langkah politik penting baik di dalam negeri maupun vis-à-vis mitra asing kami saat ini,” katanya. telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan Timur Tengah sebagai pusat perbankan syariah terbesar dan Malaysia untuk pasar sekuritas syariah. Seorang mahasiswa asuransi pengangguran mengungkapkan, terduga pelaku menolak membawa Hasya ke rumah sakit.

Ketika ditanya apakah model keuangan Islam dapat dibandingkan dengan sistem keuangan Barat, Kazakov mengatakan dia akan memimpin dan melihat hasilnya. Sistem keuangan Barat saat ini sedang mengalami krisis serius. Semuanya akan tergantung pada bagaimana dia bisa selamat dari krisis dan apakah dia bisa selamat dari krisis. Di Rusia, ada sejumlah organisasi keuangan Islam ritel yang sukses, dan sistem keuangan Islam memiliki prospek yang bagus karena permintaan yang luar biasa dari lebih dari 20 juta Muslim Rusia. Afiliasi keagamaan tidak terkait dengan penggunaan sistem keuangan Islam Menurut Kazakov, perbedaan utamanya adalah bahwa keuangan Islam melarang pembebanan bunga.

Seperti yang kita ingat, sistem keuangan tradisional di dunia Kristen dan Muslim melarang riba, tetapi pinjaman berbunga akhirnya masuk ke bisnis Eropa. atau Murabahah. Mari kita lihat bagaimana kedua sistem bekerja menggunakan contoh pinjaman hipotek konvensional. Dalam kemitraan – Musyarakah – bank dengan klien memperoleh real estat dengan kepemilikan bersama. Klien pindah ke objek yang dibeli dan membayar sewa ke bank sebanding dengan saham, dan klien secara bertahap membeli saham bank.

Dalam kasus kedua – – bank, sesuai dengan instruksi klien, membeli properti dengan harga spot (saat ini) – dan menjualnya kepada klien, yang membayar secara mencicil dengan margin tertentu di atas harga spot. dapat dihitung sebagai persentase dari harga pembelian, tetapi dari sudut pandang Syariah, mark-up tersebut diperbolehkan dan tidak termasuk riba. Fitur lain dari perbankan syariah adalah bunga nol pada kartu kredit, kata pakar tersebut. Dia juga menunjukkan bahwa bagaimanapun juga, bank syariah harus memastikan bahwa setiap pekerjaan keuangan terkait erat dengan investasi atau perdagangan Islam dan tidak menyembunyikan pinjaman berbunga.Menurut Kazakov, prinsip umum keuangan Islam adalah hubungan pembiayaan yang tidak dapat dipisahkan dari ekonomi riil dan ketidakmungkinan menggunakan uang sebagai objek penjualan.

Afiliasi keagamaan tidak memberlakukan batasan apa pun pada penggunaan sistem keuangan Islam, lanjut Kazakov, mencatat bahwa badan hukum, yang juga menggunakan jasa bank, pada prinsipnya tidak dapat mempraktikkan agama.

Baca lebih banyak:
entrenews.com » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Foto: Mural Hentikan Perang Menghias Bekas Serangan Rusia di Ukraina | merdeka.comPotret dinding Hentikan Perang menghiasi bekas serangan Rusia di Ukraina. Seorang seniman urban Italia yang dikenal sebagai Tvboy telah menggambar serangkaian mural yang berisi pesan harapan dan kebebasan. Mural menghiasi serangan Rusia kuno di sejumlah kota Ukraina.

Ali Ngabalin memastikan perombakan menteri besokIsu reshuffle kabinet atau reshuffle kabinet santer terdengar menjelang Rabu, 1 Februari 2023. Besok Rabu adalah Rabu Pon, yang merupakan hari biasa Jokowi melakukan reshuffle.

Seskab Buka Suara Isu Reshuffle Pon Rabu, Begini KatanyaSeskab Pramono Anung buka suara soal isu reshuffle Rabu Pon. Pramono mengaku mengetahui adanya perombakan tersebut, namun tidak menjelaskan lebih lanjut. Kbnykan Gaib

Cuaca Besok Rabu 1 Februari 2023 : Jakarta Mendung PagiCuaca awal bulan besok Rabu 1 Februari 2023 diperkirakan berawan pada pagi hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu.

Istana Buka Suara Kabar Hot Jokowi Ingin Perombakan Pon RabuSoal reshuffle Jokowi terus berkembang meski belum ada kepastian. Masalah bergulir dengan pengumuman reshuffle pada Rabu Pon besok

Menjelang pemungutan suara pada hari Rabu, isu Kabinet Rushuffle semakin kuatKabar perombakan beberapa menteri terus beredar. Faktanya, ini menjadi semakin populer sebelum Rabu Pon. Tentu saja, dalam beberapa perombakan, Presiden Joko Widodo bertepatan dengan waktu pasar Jawa.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

{{Judul halaman}}

Memuat berita…

Gagal memuat berita.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button