Berita Wisata

Rute angkutan umum menuju Taman Margasatwa Ragunan, tempat wisata Tahun Baru 2023

TRIBUNTRAVEL.COM – Taman Margasatwa Ragunan merupakan destinasi yang sangat populer di Jakarta dan terletak di dekat sejumlah hotel dan lokasi persewaan mobil.

Letaknya yang strategis membuat Taman Margasatwa Ragunan mudah diakses dari berbagai hotel dan lokasi persewaan mobil karena sering dikunjungi wisatawan dari luar kota.

Taman Margasatwa Ragunan untuk liburan tahun baru 2023 dengan pilihan hotel dan lokasi rental mobil.
Taman Margasatwa Ragunan untuk liburan tahun baru 2023 dengan pilihan hotel dan lokasi rental mobil. (Instagram/@ragunanzoo)

Tak terkecuali warga ibu kota Jakarta, Taman Margasatwa Ragunan juga kerap menjadi alternatif tempat berlibur.

Karena harga tiket masuknya terjangkau tapi lumayan buat piknik keluarga.

Baca Juga: Tarif Masuk Taman Margasatwa Ragunan, Tetap Dibuka Selama Libur Nataru 2023

Apalagi di tahun baru 2023 seperti ini, Taman Margasatwa Ragunan pasti akan ramai dikunjungi wisatawan.

Jadi bagi para traveller yang ingin mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan namun tidak ingin repot menggunakan kendaraan pribadi juga tidak masalah.

PERHATIKAN JUGA:

Karena Anda bisa menggunakan kendaraan umum untuk menuju Taman Margasatwa Ragunan.

Seperti diketahui, Taman Margasatwa Ragunan terletak di Jalan Harsono RM nomor 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Letaknya yang strategis membuat kebun binatang terbesar di ibu kota Jakarta ini dapat diakses dengan berbagai moda transportasi.

Ada sejumlah kendaraan umum di sekitar Jakarta yang memberikan pelayanan dengan tujuan akhir tepat di depan Taman Margasatwa Ragunan.

Menariknya, angkutan umum bahkan dekat dengan pintu masuk utara dan barat.

Seperti yang kita tahu, dua gapura inilah yang dibuka dan menjadi akses menuju Taman Margasatwa Ragunan saat liburan Tahun Baru 2023.

Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan Pusat Primata Schmutzer untuk liburan tahun baru 2023 dengan pilihan hotel dan lokasi rental mobil.
Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan Pusat Primata Schmutzer untuk liburan tahun baru 2023 dengan pilihan hotel dan lokasi rental mobil. (Instagram/@ragunanzoo)

Baca Juga: Lokasi Kantong Parkir dan Pintu Masuk Taman Impian Jaya Ancol Malam Tahun Baru

Mengutip dari akun Instagram resmi @ragunanzooSabtu (31/12/2022) traveler yang ingin naik angkutan umum bisa memilih beberapa pilihan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button