Berita Wisata

Rute dan harga tiket masuk

Berlibur di Tasikmalaya tentunya belum lengkap tanpa mengunjungi objek wisata yang indah seperti Pantai Cipatujah. Kamu bisa menikmati keindahan sunset dari pantai ini lho.

Tidak hanya melihat matahari terbenam, Anda juga bisa berfoto selfie, bermain pasir atau sekedar bersantai dan menikmati pemandangan. Di bawah ini adalah informasi rute masuk ke Pantai Cipatujah dan harga tiketnya.

1. Lokasi dan Rute Menuju Pantai Cipatujah

Pantai Cipatujah: Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Cipatujah (doc.google.com/Rieaz)

Pantai Cipatujah terletak di Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Jika dari Alun-alun Tasikmalaya, Anda perlu menempuh jarak sekitar 74 kilometer.

Rute menuju pantai ini juga mudah ditemukan menggunakan aplikasi route. Selain itu, banyak rambu jalan yang akan memudahkan perjalanan Anda.

2. Harga tiket masuk

Pantai Cipatujah: Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Cipatujah (doc.google.com/Windaristty WGL)

Pantai Cipatujah tidak memiliki batasan jam berkunjung. Pantai seluas 115 hektar ini bisa Anda akses kapan saja.

Untuk tiket masuknya, Anda hanya perlu membayar Rp 5.000. Mungkin juga akan dikenakan biaya parkir, tapi tentunya harganya juga tidak terlalu mahal.

3. Dekat objek wisata lainnya

Pantai Cipatujah: Rute dan Harga Tiket Masuk Pantai Cipatujah (doc.google.com/Kece Chanel)

Letaknya yang strategis membuat Pantai Cipatujah dekat dengan beberapa tempat wisata lainnya. Misalnya pantai Sindangkerta yang jaraknya hanya 15 menit.

Selain itu, Pantai Cipatujah juga dekat dengan Pantai Pamayangsari. Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 9,5 kilometer.

Baca Juga: Eksotisme 10 Pantai di Pacitan Tak Kalah Keren dari Pantai Klayar

Berikut beberapa informasi rute dan harga tiket masuk ke Pantai Cipatujah. Anda bisa mengunjungi pantai ini saat akhir pekan, di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button