Berita Wisata

Saat Turis Cantik Bertemu “Penis” Raksasa Di Pantai, Begini Yang Terjadi

pulau magnet

Seorang turis cantik menemukan “penis” raksasa saat berjalan di pantai. Itu dianggap penis ikan paus, tapi itu tidak menurut pendapat ahli.

Turis tak dikenal itu menemukan sebuah benda menyerupai penis di Magnetic Beach di Queensland, Australia. Dia sangat terkejut dengan penemuannya.

Dia juga membuat video Tiktok untuk kemudian bertanya kepada pengikutnya, benda atau makhluk apa itu? Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 3,6 juta orang.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

“Apa-apaan ini?” tanya wanita itu dalam video TikTok-nya.

Dalam video TikTok terpisah, wanita itu memamerkan penis raksasa yang ditemukannya. Panjangnya hampir sama dengan kaki wanita itu. Penis berwarna merah muda dengan ujung putih. Tampaknya ada beberapa luka di “penis”.

Penis paus terdampar di pantaiPenis paus terdampar di pantai Foto: (Tiktok)

Beberapa ahli kelautan menduga benda yang ditemukan turis itu mirip penis ikan paus. Tapi mereka tidak bisa memastikan karena mereka hanya melihatnya di video.

“Ini penis ikan paus,” komentar seorang ahli zoologi.

“Jangan sentuh! Itu ikan paus,” jawab ahli zoologi lainnya.

Pakar veteriner Australia Dr Vanessa Pirotta mengatakan tidak jelas apakah objek di pantai itu adalah bagian dari penis paus.

“Sebagai seorang ilmuwan, kita tentu perlu mencari informasi sebanyak mungkin tentang ukuran objek dan bagaimana tampilannya dari sudut yang berbeda. Jadi saat ini kita belum tahu,” jelas Pirotta.

Lokasi ditemukannya benda mirip paus ini dikenal sebagai tempat berkembang biaknya paus bungkuk yang panjang penisnya bisa mencapai 3 meter.

“Jika itu paus bungkuk, tidak mungkin dipotong dengan digigit oleh paus bungkuk lain. Paus jenis ini tidak memiliki gigi, mereka hanya memiliki balin. Omong-omong, saya belum pernah mendengar paus menggigit penis. . Masih misteri,” pungkas Pirotta.

Tonton video “Aksi para petugas berjuang menyelamatkan paus bungkuk dari jebakan”
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button