Berita Wisata

Saksikan keindahan Pantai Batu Barak, permata tersembunyi baru di Bali

INDOZONE.ID – Keindahan wisata di Bali memang tidak ada habisnya. Kali ini Bali menghadirkan destinasi baru yaitu Pantai Batu Barak.

Pantai Batu Barak bersebelahan dengan Pantai Pandawa dan baru saja diresmikan dan dibuka minggu lalu. Sebagai destinasi wisata baru, tak heran jika tempat ini viral di media sosial.

Pantai ini memiliki tebing kapur yang menjulang tinggi di sepanjang jalan. Tidak hanya itu, tempat wisata baru ini juga memiliki pantai yang sangat bagus.

Baca juga: Bali dinobatkan sebagai tujuan wisata populer kedua di dunia mengalahkan Paris

Untuk menuju pantai Batu Barak anda tidak perlu khawatir dengan jalan menuju ke sana, karena akses jalannya sangat mudah.

Dalam perjalanan menuju pantai Batu Barak, Anda akan melihat tebing-tebing tinggi yang indah di kiri dan kanan sepanjang jalan.

Tebing-tebing tinggi yang indah juga sering menjadi salah satu spot foto sebelum akhirnya tiba di pantai Batu Barak.

Setelah sampai di pantai Batu Barak, Anda akan melihat pantai biru yang indah. Rasa lelah akan terbayar dengan memanfaatkan langsung hamparan Samudera Hindia.

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di Pantai Batu Barak diantaranya berenang dan snorkeling. Namun tidak disarankan untuk berenang ke tengah laut, meski ombak di pantai ini cukup tenang.

Baca Juga: Jelang Liburan Imlek, Kawasan Wisata Nusa Dua Siap Menyambut Traveler

Sebelum memutuskan untuk berlibur ke Pantai Batu Barak, Anda harus mengetahui terlebih dahulu jam buka dan harga tiket masuk pantai tersebut.

Jam buka : jam 06.00 s/d jam 18.00

Harga tiket : Per orang dikenakan tiket Rp 8.000,-/orang dengan biaya parkir Rp 5.000,-/mobil dan untuk sepeda motor Rp 2.000,-/motor.

Lokasi : Jalan Tanah Barak, Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button